Megadeth Bakal Manggung di ‘JogjaRockarta 2018’

IMG-20180609-WA0018-800x800-600x600

UrbannewsID Musik | Salah satu dari empat band metal terbesar didunia yang bersanding dengan Metallica, Slayer, dan Anthrax, saat ini, Megadeth, bakal tampil di panggung ‘JogjaRockarta 2018’ pada 27 Oktober mendatang, di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Kepastian Dave Mustaine, Kiko Loureiro, David Ellefon dan Dirk Vebeuren, menyambangi kembali penggemarnya di Indonesia, langsung disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, Sabtu (9/6) pagi.

Rajawali sebagai promotor sekaligus konsultan event musik bertaraf internasional di Indonesia, yang sukses menggelar Prambanan Jazz Festival, dan Volcano Rock Festival di Boyolali bersama Europe belum lama ini. Jika tahun lalu JogjaRockarta sukses dengan Dream Theater, tahun ini bersama Megadeth.

Kedatangan kelompok musik cadas asal Amerika yang populer lewat album pertamanya berjudul ‘Killing Is My Business… And Business Is Good!’, sekaligus menjawab pertanyaan para penggemar musik rock/metal siapa yang bakal menjadi band utama untuk berada di panggung JogjaRockarta tahun ini.

Megadeth juga menjadi band pertama yang diumumkan Rajawali sebagai promotor, sedangkan line-up band lainnya yang akan mendampingi, dan atau mengisi deretan penampil JogjaRockarta 2018, belum di sampaikan. Termasuk pula, soal harga tiket untuk menyaksikan aksi heroik band thrash metal Megadeth.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*