Marky Ramone Bakal Tampil di Panggung Hard Rock Cafe Jakarta

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Mantan penggebuk drum unit punk legendaris asal New York, AS, Marky Ramone, bakal tampil menggelar konser dipanggung Hard Rock Cafe-Jakarta, 5 Desember 2017 mendatang mulai pukul 21.00 WIB. Marky Ramone yang punya nama asli Marc Steven Bell ini, hadir bersama bandnya yang diberi nama Marky Ramone’s Blitzkrieg.

Marky yang tergabung di formasi Ramones selama kurang lebih 15 tahun, menjadi satusatunya personel ikonik Ramones yang masih hidup. Band paling berpengaruh di skena musik punk era ‘70an, dan bubar pada tahun 1996 setelah menghabiskan sebanyak lebih dari 2000 konser. Sedangkan, Marky merilis buku otobiograifinya bertajuk “Punk Rock Blitzkrieg: My Life as a Ramone”.

Untuk menyaksikan penampilan Marky di Hard Rock Cafe Jakarta, pihak penyelenggara mematok harga tiket di angka Rp 400.000 yang sudah mulai dibuka sejak 1 November lalu di Hard Rock Cafe Jakarta, dan juga di Rajakarcis serta KiosTik. Selain itu, sebelum konser berlangsung kemungkinan bakal ada tambahan sesi Meet & Greet dengan Marky.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*