Mariah Carey Sangat Senang Tiba di Yogyakarta!

20181104_112427-800x562-600x422

UrbannewsID Musik | Siapa yang tak kenal Mariah Carey? Sosok diva pop dunia yang sudah melanglang buana di jagat musik hampir tiga dekade. Lewat debut album atas namanya sendiri di tahun 1990, dengan single andalannya seperti Vision of Love, Love Takes Time, Someday, dan I Don’t Wanna Cry, berhasil menduduki peringkat satu di Billboard.

Mariah Carey, aktris asal Amerika Serikat yang masih tetap sexy di usianya menginjak 48 tahun, tidak saja pandai bernyanyi tapi juga pandai menulis dan menciptakan lagu. Enerji dan semangat bermusiknya tidak pernah kendor. Bukan saja aktif manggung sana-sini, tapi masih tetap produktif melahirkan karya lagu.

Seperti kabar yang tersiar, belum lama ini Mariah memperkenalkan lagu terbaru, GTFO, hanya bisa diakses lewat layanan steaming ini. Lagu sedikit santai dibandingkan karya Carey lainnya, sebagai pemanasan, sebelum merilis single resminya, With You, pada 5 Oktober mendatang. Dan, single ini untuk album ke-15, setelah terakhir kali merilis album pada 2014 bertajuk Me. I Am Mariah.. The Elusive Chanteuse.

Si pelantun Butterfly ini, memenuhi janjinya menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat aksi pangggung dengan sederet tembang populernya di perhelatan yang dipromotori PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC), bersama Rajawali Indonesia Communication di “Borobudur Symphony 2018; Mariah Carey Live In Concert”, 6 November mendatang, di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Yogyakarta.

Mimi panggilan akrab Mariah Carey, hari ini Minggu (4/11/2018) dini hari, tepatnya pukul 1.30 WIB, mendarat di Yogyakarta dengan jet pribadi dari Singapore. Mariah Carey yang datang membawa keluarganya, serta lainnya berjumlah 50 orang, disambut Bakkar Wibowo, Project Director dari Rajawali Indonesia Communication sebagai Event Consultan bersama beberapa rekan dari TWC sebagai Promotor.

“Saat penyambutan, Mariah Carey nampak senang dan sumringah. Seperti saya katakan sebelumnya, Mariah Carey sangat penasaran dan excited untuk segera tampil di salah satu bangunan heritage warisan dunia. Kita berharap pagelaran Borobudur Symphony bersama Mariah Carey ini, memberikan dampak pada branding nasional khususnya pariwisata Indonesia, dan bukti bahwa negara kita aman,” pungkas Bakkar.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert menuturkan, pihaknya memastikan untuk seluruh persiapan dari gelaran ini sudah aman terkendali. Bahkan, sejak pekan lalu, seluruh tim produksi yang bertugas telah diberangkatkan ke lokasi pertunjukan untuk melakukan loading dan mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan.

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Palwoto menambahkan, bahwa sampai saat ini tiket pertunjukan Mariah Carey dalam Borobudur Symphony sendiri sudah hampir habis. Ujarnya, antusias publik Indonesia dan juga negara tetangga begitu besar untuk menyaksikan pertunjukan perpaduan dua mahakarya dunia, yakni Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa dengan mahakarya musik dunia.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*