Mariah Carey Bersukacita Bersama Ribuan Penggemarnya di Borobudur Symphony 2018

20181107_085154-800x493-600x370

UrbannewsID Musik | Suasana penuh suka cita membuncah dari lebih 7.000 penonton yang hadir memenuhi Taman Lumbini Candi Borobudur, Selasa (6/11) malam, begitu sang diva musik dunia Mariah Carey berada di atas panggung kemudian mengucap salam, “Hallo Indonesia”. Tak banyak kata, penyanyi dengan segudang prestasi inipun bersama beberapa penari latarnya langsung membuka penampilan mega konsernya dengan menyanyikan lagu “Fly Away”, yang dusambut riuh suara penonton.

Mimi panggilan akrab Mariah Carey, tampil dengan dress ketat yang kerap berganti bentuk dan warna, ditambah rambut blonde coklat keemasan yang dibiarkan menjuntai. Nampak semakin memancarkan aura sinar kemilau sang bintang, karena bersenyawa bersama kemegahan Candi Borobudur sebagai latar belakangnya. “Terima Kasih”, pungkas Mariah Carey dengan penuh senyum usai membawakan lagu pertama, membuat suasana terasa sangat hangat.

Penyanyi yang masih terlihat sexy dan berenerji diusianya ke-48 tahun ini, kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu kedua berjudul “Honey”. Udara yang cukup sejuk dengan semilir angin malam, karena hujan deras turun sejak siang hari. Tak terasa, begitu sang diva membawakan 16 karya terbaiknya mulai dari “Shake it Off”, “Make it Happen”, “Fantasy”, “Always Be My Baby”, “Love Takes Time”, “Beautiful”, “Emotions”, dan lainnya. Kemudian, ditutup dengan “Hero” yang menjadi klimaks penampilannya.

Himbara Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live In Concert, yang dipromotori oleh PT Taman Wisat Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, bersama Rajawali Indonesia Communication sebagai Event Consultant. Menampilkan artis penyanyi dunia sekelas Mariah Carey adalah titik awal proses kolaborasi dari dua mahakarya, yakni mahakarya Candi Borobudur sebagai World Heritage disandingkan mahakarya musik dari para pesohor dunia secara bersamaan dalam satu gelaran.

Mariah Carey dapat menyelesaikan konsernya dengan penuh suka cita, begitu pun dengan para penonton yang merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh sang diva. Edy Setijono, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, mengungkapkan rasa gembiranya, HIMBARA Borobudur Symphony pertama yang merupakan sebuah bentuk sinergi antara BUMN berjalan dengan lancar. “Sinergi bersama mewujudkan One Nation, One Vision, One Family to Excellence, alhirnya berjalan lancar,” tutur Edy sambil tersenyum.

Hal serupa diutarakan oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi sebagai event consultant dari HIMBARA Borobudur Symphony 2018. Anas sempat merasa gugup karena hujan deras turun, menyatakan rasa syukurnya alam sangat bersahabat. “Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah kita rencanakan. Saya sempat gugup karena hujan terus turun sejak siang hari. Namun kegugupan saya itu pupus sudah ketika Mariah Carey dan timnya bisa melangsungkan penampilannya sampai selesai. Ini sangat luar biasa sekali,” papar Anas.

Sementara itu, Project Director HIMBARA Borobudur Symphony 2018, Palwoto, menambahkan Mariah Carey akhirnya dapat memenuhi kesan baiknya terhadap Indonesia, dengan membawakan karya-karya terbaiknya yang sangat spektakuler di atas panggung. Ditambah lagi, antusias para penonton mega konser ini sangat besar. “Mudah-mudahan kesuksesan gelaran yang pertama ini, kembali terjadi untuk Borobudur Symphony selanjutnya. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penonton yang sudah hadir pada hari ini,” tutup Palwoto.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*