Mama Leni Show, Bukan Sekedar Talkshow Biasa!

image

Mama Leni Show Tidak Hanya Menghibur, Tapi Mendidik Dan Menginspirasi Penontonnya

Jakarta, UrbannewsID. | Talkshow atau chat show kini makin mendapat tempat dihati masyarakat dan keberadaannya bisa dikatakan popular. Program yang dipandu seorang host atau pembawa acara, serta menghadirkan seseorang atau lebih untuk bincang-bincang beragam topik, mulai dari dari politik, sosial, ekonomi hingga selebritis. Kini sudah menjadi alternatif suguhan tontonan dari keberagaman program yang ditayangkan televisi.

Acara televisi saat ini memang sangat beragam. Kita bisa memilih program kesukaan kita melalui chanel-chanel yang tersedia. Namun, tentunya kita perlu menyaring program mana yang pas dan bermanfaat untuk kita. Talkshow selain menjadi suguhan program yang menghibur, tapi kehadirannya memang diharapkan benar-benar bisa bermanfaat, menginspirasi, memberikan pandangan baru untuk menambah wawasan seseorang atau pemirsanya.

Seperti program talkshow Mama Leni Show di saluran televisi lokal KTV yang tayang setiap hari Sabtu, 23 Juli 2016 lalu, mulai dari jam 20.00-21.00 WIB. Program yang dipandu oleh Mei Leni Siregar Henson yang dulu popular dengan panggilan Mama Lemon, menawarkan program talkshow yang berbeda dari talkshow kebanyakan, yakni nara sumbernya orang biasa namun memiliki prestasi yang luar biasa.

image“Ide program ini adalah ide mama yang cukup lama tersimpan. Mama ingin punya talk show dengan konsep dan hasil pemikiran mama. Terus terang, mama sangat terinspirasi dari beberapa presenter terkenal di dunia seperti Oprah Winfrey, Ellen DeGeneres, dan Jimmy Fallon. Makanya nama program talkshow ini memakai nama saya sendiri. Mama Leni Show isinya mendidik, menginpirasi dengan Full Of Spirit,” jelas Mama Leni dikediamannya Jum’at (29/07) lalu..

Mama Leni yang memiliki segudang pengalaman dan telah malang melintang di dunia presenter ditanah air, baik off air maupun on air, menegaskan bahwa Mama Leni Show memang dikemas menjadi sebuah tontonan yang komplit. Karena ada lucunya, ada seriusnya, ada tegangnya, ada marahnya, ada juga berlinang air mata, dan bahkan ada “Nyentilnya” seperti Jimmy Fallon.

Mama Leni Show yang menghibur, mendidik dan juga menginspirasi ini, tidak salah jika program ini mendapat dukungan dari Ahok yang dibuktikan dengan ucapan Greeting dari Ahok atas hadirnya acara Mama Leni Show. “Bisa dibilang Mama Leni Show merupakan satu – satunya program talkshow yang mendapat greeting dari Ahok karena beliau mendukung setelah membaca konsep acara Mama Leni Show. Jangan lupa Mama Leni Show di KTV setiap hari Sabtu jama 20.00 – 21.00 WIB,” pungkas Mama Leni, menutup perbicangan.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*