London Love Story 3 Menutup Kisah Kasih Dave & Caramel

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Setelah melewati masa pendekatan yang berujung salah paham di London Love Story 1, kemudian berlanjut jadian walau diselingi ada pihak ketiga diantara mereka di London Love Story 2. Perjalanan kisah cinta penuh tantangan pasangan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) ini, akhirnya di-takdir-kan mereka bersama atau berjodoh yang digambarkan dalam London Love Story 3 The Movie. Dan, ini sekaligus menjadi penuntas perjalanan cinta keduanya.

Screenplay Films memang sejak mula ingin menuntaskan kisah London Love Story dalam tiga bagian atau sekuel. Jadi, bukan karena alasan keberhasilan box office atau penjualan dua sekuel awal yang mencapai 2 (dua) juta penonton. Screenplay Films merasa menuntaskan kisah London Love Story memang dalam bentuk sekuel cerita untuk memuaskan dahaga cerita penonton dan penggemar dua pemain yang memiliki jumlah penggemar luar biasa besar.

Dalam trailer resmi yang diputar saat press screening,hari Jumat (5/1) siang di Queen Head kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Film London Love Story 3 diperlihatkan bahwa Caramelsudah menuntaskan kuliah, dan lamaran juga sudah diajukan oleh Dave. Keduanya bersepakat mengakhiri cinta melalui pernikahan. Keduanya memutuskan merayakan hari paling sakral dalam hidup mereka di Jakarta. Namun Bali menjadi destinasi keduanya, disamping London dan Swiss untuk merayakan kebahagiaan sebelum menutup perjalanan cinta mereka.

Dan, di Bali pula masih menjadi ujian cinta Caramel dan Dave. Dalam satu adegan diperlihatkan Caramel mengalami kecelakaan dan terancam mengalami kecacatan permanen. Lagi-lagi ujian besarnya cinta harus dihadapi pasangan Caramel dan Dave. Tidak mudah, pelik, mengharukan dan yang jelas sekali lagi menjadi teka-teki besar akan kelangsungan hubungan Caramel dan Dave. Bagi Caramel juga tak mudah memilih melanjutkan kisah cinta mereka, atau memilih membahagiakan Dave dengan mengembalikan cincin pernikahan.

London Love Story 3 yang masih disutradarai Asep Kusdinar, dan skenario ditulis Sukdhev Singh dan Tisa TS. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith sebagai tokoh utama, ada juga pemain lainnya yakni Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, lna Marika dan lrene Librawati. London Love Story 3 akan dirilis pada 1 Februari 2018. Sedikit menjadi pertanyaan diluar cerita film yang dipersembahkan Screenplay Films, adalah bahwa apakah tuntasnya sekuel London Love Story 3 juga sekaligus menjadi film terakhir duet Dimas Anggara dan Michelle Ziudith?|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*