Liquor, Debut Single Ezra Kunze ft. Pryanka

IMG_20180920_143908-600x649

UrbannewsID Musik | Di ranah industri musik Indonesia, layaknya sebuah pribahasa ‘patah tumbuh hilang berganti’. Artinya, selalu saja ada artis/musisi pendatang baru muncul untuk menggantikan yang lama. Seperti pusaran waktu atau siklus, kapan ia datang dan pergi, atau akan kembali lagi di titik yang sama pada saat yang tepat.

Seperti, seorang rapper dan juga penulis lagu berusia 25 Tahun kelahiran Jerman, Ezra Kunze, yang kini bermukim di Jakarta. Kecintaannya menulis cerita dan puisi pada usia yang sangat muda untuk menghabiskan waktu, kini ia ekspresikan lewat sebuah single pertamanya berjudul ‘Liquor’ ft. Pryanka yang produseri Greybox.

Kepandaiannya mengolah kata, dia padupadankan lewat melodi rap, hip-hop dengan nada bass yang agresif. “Mungkin musiknya terdengar sedikt nyeleneh, seolah ada campur ragam genre jadi satu di dalamnya. Kort yang saya buat mengalir begitu saja, bahkan ada part tertentu terdengar unsur jazz. Sementara, beat-nya tidak terlalu monohok tapi cenderung konstan,” jelas Greybox, selaku produser dan komposer, Rabu (19/9) di Jakarta.

Seperti di akui Ezra Kunze, bahwa lirik yang dibuat sebagai bentuk totalitasnya tentang perjalanan menuju ruang dan waktu guna menembus apa yang di inginkan. “Saya berusaha out of the box dari kelaziman membuat lirik lagu. Mengalir begitu saja, dengan memanipulasi kata atau suku kata sesuai keinginan. Ditambah lagi masuknya vokal Pryanka, single ini makin terasa unsur magic,” pungkas Ezra Kunze.

Single ‘Liquor’- Ezra Kunze feat Pryanka Alexandra yang sudah tersedia di digital store seperti di Spotify dan Apple Music. Tidak bisa lepas dari campur tangan Leon dari DelaHouse, rumah creative management, lable, event organizer dan juga platform digital, yang memproduksinya. Baik Ezra Kunze, Pryanka, dan Greybox, adalah artis members DelaHouse.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*