Liburan Akhir Tahun Bersama Hore Vaganza Special Imlek

PHRI HORE VAGANZA

Jakarta, UrbannewsID. | Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) kembali menggelar paket liburan Hore Vaganza dengan tema Special Imlek. Hore Vaganza ‘Special Imlek’ akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Februari – 25 Maret 2016 dan akan digelar di 8 destinasi, yaitu: Danau Toba, Kiluan Lampung, Tanjung Puting, Bali, P. Komodo, Toraja, Wakatobi, dan Raja Ampat. Hore Vaganza Special Imlek dijual dengan durasi 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam yang terdiri dari akomodasi serta wisata lokal di destinasi tujuan.

Hore Vaganza yang kedua ini dilaksanakan selama periode Imlek dimana terdapat penurunan room occupancy / hunian kamar hotel di beberapa destinasi sehingga PHRI melakukan kegiatan ini dalam rangka membantu para anggotanya untuk dapat berjualan di periode low season imlek. PHRI melalui jaringan hotel dan distribusinya akan memberikan diskon menarik yang membuat pelancong akan segera berkemas dan dapat langsung berangkat di akhir pekan.

Keuntungan bagi para pelancong untuk berwisata dengan paket Hore Vaganza Special Imlek ini adalah tersedianya pilihan liburan dengan destinasi eksotis namun dengan harga terjangkau dan tour yang special. Beragamnya pilihan wisata mulai dari menikmati sejuknya hawa di danau kaldera terbesar di Asia Tenggara, putihnya pasir pantai, hingga diving menikmati keindahan coral reef di dive spot favorit dunia menjadi kesempatan terbaik untuk didapatkan dengan harga terjangkau.

Budi Tirtawisata selaku Wakil Ketua Umum Bidang Pemasaran & Promosi BPP PHRI, mengatakan rasa optimisnya bahwa Hore Vaganza ‘Special Imlek’ dapat menjadi liburan pembuka yang menarik bagi masyarakat Indonesia untuk berlibur di tahun 2016”.

Dalam periode imlek ini, PHRI menargetkan penjualan untuk 8.000 kamar hotel, di 8 destinasi, dari 8 source market di Indonesia. Sengaja kami pilih angka 8 untuk periode Imlekan kali ini, karena angka 8 merupakan perlambang dari kemakmuran yang tak putus-putus.” jelas Budi.

Sementara, Hariyadi B. Sukamdani, Ketua Umum PHRI menambahkan:

Diharapkan dengan diadakannya program bersama ini, target yang menyasar kepada 8 destinasi pilihan, dengan target 8.000 kamar hotel dapat tercapai sehingga tetap dapat menjaga konsistensi dari pertumbuhan pariwisata Indonesia khususnya wisata domestik.”

Hore Vaganza ‘Special Imlek’ yang di-inisiasi oleh para pemain di industri pariwisata dan perhotelan nasional akan menjadi salah satu cara PHRI untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara. Hore Vaganza berikutnya akan kembali digelar selama periode Ramadhan tahun ini dengan tujuan destinasi yang menarik untuk dinikmati.

Untuk mengetahui program serta pembelian paket Hore Vaganza ‘Special Imlek’ dapat mengunjungi website www.phrionline.com/horevaganza atau dengan menghubungi travel agent anda.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*