Leading Coffee Shop di Lampung, El’s Coffee Hadir di Pinehurst

image

Photo (Ki-Ka) : Elkana Arlen Riswan selaku Owner El’s Coffee dan Tjhin Kian Phin (Ken) selaku CEO Pinehurst, Pinehurst menjalin kerjasama dengan El’S Coffee Leading Coffee Shop di Lampung

Jakarta, UrbannewsID.| “Pinehurst” yang mengusung konsep 9-in-1 integrated mixed use development, adalah sebuah kawasan elit pertama segera hadir di jantung kota Bandar Lampung, Sumatra. The Riady and Tanihaha Family sebagai pengembang, secara serius melengkapi berbagai fasilitas layaknya entertainment distric lewat jalinan kemitraan dengan beberapa tenant kelas premium, untuk meningkatkan level gaya hidup masyarakat kota Bandar Lampung.

“Pinehurst” berada di lokasi yang paling strategis, yaitu di kawasan CBD (Central Bussiness District) Bandar Lampung dengan lahan seluas 2,8 hektar ini, akan menjadi sebuah kawasan luxury terpadu yang menawarkan gaya hidup kota global untuk memberikan kualitas hidup lebih baik, serta menjadi sebuah proyek pengembangan properti terbesar di kota Bandar Lampung dan juga Propinsi Lampung.

CEO ‘Pinehurst’, Tjhin Kian Phin atau yang akrab disapa Ken ini mengatakan, selain secara agresif menggandeng beberapa tenant terkemuka untuk bergabung dalam kawasan ‘Pinehurst’, saat ini ‘Pinehurst’ juga tengah mempersiapkan acara launching secara khusus yang diperuntukkan bagi pemilik kartu ‘Priority Pass’ dengan mulai membuka penjualan unit SOHO (Small Office Home Office) pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang.

“Secara bisnis, kami akan mulai melakukan penjualan unit-unit SOHO dua minggu mendatang. Dengan rencana pengembangan kawasan ‘Pinehurst’ yang akan menjadi kota mandiri di dalam kota Bandar Lampung, maka kami pastikan unit SOHO akan menjadi kawasan komersial potensial yang akan terus bertumbuh dan memberikan keuntungan berganda. Mari bergabung bersama ‘Pinehurst’ untuk investasi properti yang cerdas”, ujar Ken lebih jauh secara antusias.

“Pinehurst” tidak saja mengahadirkan Cinemaxx, sebuah jaringan bioskop nasional milik Lippo Group dengan fasilitas bioskop dan teknologi mutakhir, serta pusat permainan tematik pertama di Indonesia bernama “Amzing” yang berada dalam naungan AMAZONE. Kali ini, tidak ketinggalan “Pinehurst” menggandeng leading coffee shop di Lampung, “El’s Coffee”, sebagai salah satu tenant F&B berkelas yang akan segera hadir di kawasan elit ini.

Ken mengungkapkan kegembiraannya dengan terjalinnya kesepakatan untuk bekerjasama dengan El’s Coffee. “Kami menilai bahwa kehadiran El’s Coffee di kawasan “Pinehurst” akan menjadi tempat hang-out para penikmat kopi di Kota Lampung dan sekitarnya. Dan, sekaligus juga membuktikan keseriusan kami berkontribusi untuk mengangkat tenant-tenant lokal yang memiliki kiprah bisnis yang menjanjikan dengan memberi ruang untuk bertumbuh dan sukses bersama,” jelas Ken.

El’s Coffee yang mengusung konsep Elspecialty by El’s Coffee, kehadirannya di kawasan “Pinehurst” berfokus sebagai specialty coffee shop dan hanya menyasar coffee enthusiasts atau penikmat kopi sejati. Elspecialty by El’s Coffee ini merupakan proyek bisnis ke-7 dari El’s Coffee di propinsi Lampung, nantinya menawarkan beragam specialty coffee Nusantara seperti Aceh, Mandheling, Jawa, Bali, Toraja, Wamena Papua dan sebagainya yang berbeda konsep dengan El’s Coffee yang sudah dikenal akan Gourmet Coffee dan Restaurant.

El’s Coffee yang mengusung visi sebagai produsen kopi bermutu yang senantiasa menawarkan produk dan pelayanan terbaik ini dikenal sebagai kedai kopi hipster lokal Lampung ini menawarkan koleksi kopi nusantara yang lengkap. El’s Coffee menawarkan beragam pilihan biji kopi premium dari berbagai daerah di Indonesia, Biji kopi yang ditawarkan di El’s Coffee adalah 100% murni, yang ditanam secara lokal dengan tingkat kematangan panen terbaik, dipilih secara teliti dan disangrai secara profesional.

Elkana Arlen Riswan selaku Owner El’s Coffee merasa antusias dapat bersinergi dengan ‘Pinehurst’ untuk menghadirkan specialty coffee shop terbaik bagi masyarakat kota Bandar Lampung dan sekitarnya. “Berbagai pertimbangan tentunya menjadi alasan kami akhirnya memilih hadir di kawasan ‘Pinehurst’. Kami percaya, kawasan ini ke depannya akan menjadi pusat modernitas yang nantinya akan menjadi destinasi hang out tersibuk di kota Bandar Lampung”, papar Elkana.

“Pinehurst” juga mengusung konsep Creative Arts District yang diterjemahkan menjadi start up kota mandiri terbesar guna memberi ruang bagi industri kreatif dan seni untuk berkembang. Industri kreatif memang telah dipercaya memberikan sumbangsih cukup signifikan pada perekonomian bangsa. Adapun industri kreatif yang disasar meliputi agen periklanan, film, animasi, teater, fashion, musik, desain, teknologi digital, travel, extreme sports, fotografi, modeling, virtual reality, augmented reality, event organizer, active lifestyle consumer brands, dan sebagainya.

Michael Riady dan Isaac Bliss Tanihaha tokoh utama di balik “Pinehurst”, sebagai pengembang dengan bendera The Riady and Tanihaha Family, keduanya rela mengucurkan investasi yang bukan main-main, yaitu sebanyak US$ 300 juta, untuk mewujudkan impian memberikan kawasan modern dan luxury terbaik di kota Bandar Lampung dan propinsi Lampung. Mulai dari venue komersial hingga venue publik yang keseluruhannya dibangun dengan keseriusan dan dedikasi tinggi sang pengembang dalam menawarkan gaya hidup urban yang terkoneksi dan mudah diakses.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*