Lara Silvi Berbagi Kasih Bersama Laraku & Anak Yatim Piatu!

IMG_20180613_051526-800x586-600x440

UrbannewsID Figure | Semua umat muslim di seluruh penjuru dunia, termasuk di tanah air Indonesia, saat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan yang penuh maghfirah dan rahmat ini, selalu disambut dengan rasa gembira, penuh syukur, sekaligus menjadi sarana menuai pahala untuk menjadi orang yang muttaqin.

Ramadhan yang benar-benar memiliki nilai yang tinggi ini, menjadi momen spesial untuk menebar kebaikan. Karena, dalam setiap amal kebaikan diberikan ganjaran belipat ganda. Beragam cara pun dilakukan setiap orang dalam menjumput tali kasih dan asih, serta tentunya cara merefleksikan untuk saling berbagi.

Seperti, yang dilakukan penyanyi cantik Lara Silvi yang menunggangi motor trail berwarna merah, bersama 500 orang yang tergabung dalam Komunitas Trail Jawa Timur menggelar konvoi mengelilingi jalan protokol Kota Sidoarjo, untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga Sidoarjo.

IMG_20180613_051356-668x446

Bukan hanya mengelar konvoi dan membagikan makanan berbuka, tapi penyanyi kelahiran Sidoarjo ini, juga menggelar buka puasa bersama dengan 800 orang Laraku (fans fanatik Lara) serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo yang digelar dikawasan Gor Kabupaten Sidoarjo.

Acara ngabuburit yang disertai atraksi freestyle, untuk menghibur Laraku dan anak yatim piatu. Pelantun single ‘Lara, Kamu dan Negosiation’ yang hobi mengendarai motor trail sejak kecil ini, mengatakan,”Alhamdulillah, Symphony Ramadhan bersama Lara dan fans, serta kawan komunitas trail di Jawa Timur, saya bisa berbagi bersama anak-anak yatim,” tukas Lara, melalui milis, Kamis (7/6) lalu.

Lara mengaku senang bisa berbagi di bulan Ramadan bersama Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri dan Laraku dari sejumlah daerah di Jawa Timur dan anak anak Yatim. “Kegiatan seperti ini, rutin gelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan, agar saya lebih dekat dengan Laraku di Jawa Timur,” paparnya.

Sementara, Ny Yuni sang ibunda yang hadir mendampinginya, mengatakan, ia sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur tersebut. “Saya sangat mendukung kegiatan positif yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota,” ucap sang bunda.

“Saya sengaja hadir dari Blitar untuk bertemu Lara. Sebagai fans (Laraku), sejak lama saya ingin melihat langsung penyanyi idola ku yang cantik ini. Sebab, biasanya saya hanya lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube. Hari ini, saya senang sekali bisa bertemu dan foto langsung dengan Lara,” pungkas Catur Andi.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*