Lara Cetak Rekor MURI Sebagai Penyanyi Diiringi Musisi Terbanyak!

image

Tangerang, UrbannewsID.com | Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut di Kota Surabaya dan kerap malang melintang di panggung hiburan, pemilik nama lengkap Lara Silvi Shanta Yuniar Putri kini memantapkan diri sebagai penyanyi pop. Anak pertama dari dua bersaudara ini, menandai hijrahnya di skena musik pop dengan meluncurkan 3 single yang diberi judul Lara, Kamu, serta Negotiation dengan teks full berbahasa Inggris yang diciptakan sendiri dan sudah menjamah ke luar negeri seperti Inggris, Hongkong, Malaysia, Singapore, & Brunei.

Lara kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ini, keseriusannya bermusik nampaknya tidak main-main. Bersama Perwira Enteratinment yang menggawanginya kini, Lara bikin gebrakan diawal tahun 2018 ini rilis single ke-empatnya berjudul ‘Mencintaimu Sampai Mati’ yang dipopulerkan group band Utopia, tampil bernyanyi diatas panggung secara live diiringi oleh 100 musisi Indonesia. Acara yang berlangsung dipelataran Gedung Intermark BSD, pada Jumat (9/2) malam, di dukung Pemerintah Kota Tangerang serta disaksikan Deputi Bekraf, Lara pun menyabet rekor MURI.

Lara yang sibuk menjalani pendidikannya di Universitas Paramadina, dalam pemecahan rekor MURI dibantu oleh para musisi seperti Buddhy Haryono, Ari Bias, Dygo Drive, Alam Urbach, serta komunitas musisi Tangerang dan sekitarnya. Dengan rekor MURI ini, Lara yang bakat bernyanyinya sudah terlihat di bangku sekolah dasar ini, dan mulai dikenal saat mengcover lagu Slank ‘Terlalu Manis’ yang diunggah di youtube dengan 4 juta viewers, kini siap menancapkan kakinya di industri musik tanah air. Indonesia memang tidak pernah kehabisan melahirkan penyanyi berbakat, kehadiran Lara di ranah panggung hiburan menambah jejeran penyanyi wanita di katalog musik Indonesia. Selamat!|Edo (Foto Ibonk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*