Konser Ari Lasso ‘Mengejar Matahari’, 3 Oktober Di The Pallas SCBD

image

Foto (Ki-Ka): Aprila Widarta (Pasmanbaya), Ita Purnamasari, Iko Wisprantoko (TransEvent), Ari Lasso, Ghea Idol, Victor (Boga), dan Yudi (Triumph GAS Motorcycles Jakarta), saat jumpa pers di Havana Restaurant, Pondok Indah Mall 3, Selasa (25/9)

UrbannewsID Event | Sebagai biduan, sosok Ari Lasso yang sudah malang melintang selama 26 tahun berada panggung musik, pesonanya masih menjadi magnet para pencinta musik tanah air. Tidak saja, saat Ari Lasso bergabung bersama grup musik Dewa 19 pada tahun 1992, tapi ketika memulai bersolo karir di tahun 2001 setiap penampilannya selalu di jejali penonton.

Bagi generasi 90an pasti kenal dengan karakter suara Ari Lasso, yang sangat khas. Selama karirnya hingga saat ini, dia telah melahirkan banyak sekali lagu yang sangat populer di kalangan anak muda. Sebut saja, Misteri Ilahi, Ari Cinta, Aku dan Dirimu (Feat. Bunga Citra Lestari), Seandainya, Rahasia Perampuan, hingga lagu Mengerjar Matahari yang menjadi soundtrack film dengan judul sama.

Ari Lasso yang tetap konsisten bermusik hingga kini, mendapat apresiasi dari Pasmanbaya (Paguyuban Alumni SMA Negeri 1 – 9 Surabaya) Jabodetabek, dimana Ari Lasso adalah alumni SMAN 2 Surabaya, bekerjasama dengan Trans Event, serta di dukung Triumph GAS Motorcycles Jakarta, Boga dan Camo Conception, menggelar Konser Ari Lasso bertajuk ‘Mengejar Matahari’ pada tanggal 3 Oktober 2018, di The Pallas SCBD, Jakarta.

Konser yang akan didukung oleh artis-artis kenamaan seperti Brisia Jodie Idol, Ghea Idol dan Ita Purnamasari ini digagas untuk men-support Movement Campaign dari Pasmanbaya yakni Surabaya Wani dalam bentuk balutan semangat ‘Mengejar Matahari”, signature act & song dari Ari Lassso. “Ari yang berjuang cukup lama tanpa kenal putus asa ini, membuat kita (Paguyuban Pasmanbaya) bangkit semangatnya. Sebagai ikon untuk arek Suroboyo, kita mengapresiasi lewat sebuah konser musik,” ungkap Aprila Widarta atau Mas Aping dari Pasmanbaya, Selasa (25/9), di Jakarta.

Selain itu, Iko Wisprantoko selaku promotor dari Trans Event mengatakan, konser Ari juga diharapkan bisa jadi pemacu semangat baru bagi Indonesia yang kerap tertimpa musibah dalam beberapa waktu belakangan. “Konser Ari Lasso ini sudah lama dipikirin karena waktu itu kita lihat terjadi musibah. Trans Event berpikir apa yang bisa dibuat untuk mengembalikan rasa percaya diri masyarakat melalui seni. Kita akhirnya menjadikan event ini untuk mendorong semua orang untuk bisa percaya diri dan kembali normal,” kata Iko.

Iko juga menambahkan, pastinya konser ini akan menjadi konser paling intimate, dimana kekuatan cinta dalam setiap tembang maupun penampilan Ari Lasso di atas panggung membawa keakraban. Hanya ada satu kategori untuk tiket konser ‘Mengejar Matahari’ dan harganya dibanderol seharga Rp 300 ribu. Namun, Iko mengungkapkan bahwa ada penawaran spesial tiket early bird seharga Rp 200 ribu, bagi mereka yang hadir di Havana Restaurant, Pondok Indah Mall 3, Rabu (26/9) besok.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*