Konser All Time Low Sebagai Pengobat Rindu Indonesian Hustlers!

image

Jakarta, UrbannewsID.| Band pop-punk All Time Low yang populer lewat tembang ‘Remembering Sunday’, ‘Dear Maria’, ‘Count Me in’ asal Baltimore, Amerika Serikat, kembali menyambangi Indonesia untuk ketiga kalinya lewat gelaran konser bertajuk “The Young Renegades World Tour” pada tanggal 15 Agustus 2017, bertempat di Ex-Golf Driving Range, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta.

Konser All Time Low kali ini, memang sebagai pengobat rindu Indonesian Hustlers (sebutan untuk fans All Time Low) yang tak sabar melihat Alexander Gaskarth (vokal/gitar rhythm), Jack Barakat (gitar lead), Zachary Merrick (bass), dan Rian Dawson (drum/perkusi), secara langsung beraksi di atas panggung. Setelah konser pertamanya pada tahun 2010 di Tennis Indoor Senayan dan tahun 2013 di Stadion Renang Senayan.

Konser All Time Low di 2017 yang dipromotori oleh Rockafella Entertainmen, akan berbeda dengan konser-konser mereka sebelumnya. Tata panggung, suara dan cahaya dengan konsep baru saat mereka memukau ribuan penontonnya di Eventim Apollo pada 10 Maret lalu, akan disajikan di ex Golf Driving Range, Senayan – Jakarta tempat digelarnya konser All Time Low di Indonesia.

Konser All Time Low sekaligus dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka yang rilis pada 2 Juni 2017 “Last Young Renegade”. Indonesia dipilih menjadi negara pembuka tur dunia All Time Low 2017 di Asia, sebelum mereka lanjut ke Singapura, Jepang dan Filipina. Untuk menyaksikan aksi mereka harga tiket di bandrol Rp. 700 ribu. Nah! Indonesian Hustlers buruan pesan, jangan sampai kehabisan.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*