Film Komedi Gokil 2 Siap Mengulang Sukses!

image

Jakarta, UrbannewsID. | Mengulang sukses film Komedi Modern Gokil! tahun 2015 lalu, MD Pictures kembali menghadirkan sequelnya yang kini diberi judul Komedi Gokil 2. Film yang mengangkat genre komedi klasik dengan celotehan-celotehan khas yang kocak dan konyol ini siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Mei 2016.

Pengalaman saya dalam menggarap film selama puluhan tahun menjadikan Komedi Gokil 2 sebagai film komedi situasi yang dikemas secara ringan namun tetap mengibur. Kombinasi komedi klasik yang disajikan dalam kemasan moderen menghasilkan sesuatu yang fresh dan unik, tentunya film ini bisa dinikmati oleh semua generasi dari muda hingga tua,” jelas Dhamoo Punjabi dalam siaran pers yang diterima redaksi UrbannewsID, Senin (9/5).

Komedi Gokil 2 bercerita tentang kehidupan di sebuah rumah kost yang kedatangan penghuni baru, Mia (Senk Lotta), Acho (Acho) dan Lolox (Lolox). Awal kedatangan mereka bertiga sempat menjadi masalah. Bermula dari salah paham soal koper Mia yang secara tidak sengaja tertinggal oleh Acho, hingga kejar-kejaran dijalanan antara Acho dan Lolox. Akhirnya semua kesalahpahaman tersebut berhasil diselesaikan di sebuah rumah kost.

image

Mia ternyata merupakan keponakan dari pemilik kost yang tak lain dan tak bukan adalah Om Indro (Indro Warkop) dan Tante Maya (Maya Wulan). Awalnya Acho tidak berniat untuk kost di rumah tersebut namun karena melihat paras cantik Mia, niatnya pun berubah. Acho berharap dengan nge-kost disana dirinya berpeluang untuk mendekati Mia. Bersama dengan Boris dan adiknya, Lolox, Acho menghuni kost yang dipenuhi oleh banyak peraturan.

imageSingkat cerita, Om Indro terlibat dalam suatu masalah ketika seorang gadis cantik di tempat Gym memintanya untuk dinikahi. Dengan diancam akan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya, Om Indro pun pusing dibuatnya. Tak kehabisan akal, Om Indro memberikan misi rahasia kepada Acho, Boris dan Lolox untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari sang gadis. Kendati demikian misi yang diberikan Om Indro tidaklah mudah.

Situasi yang kacau balau mengakibatkan munculnya masalah diantara mereka masing-masing. Boris direpotkan oleh tingkah konyol adiknya, Lolox, sampai-sampai hubungan asmaranya dengan sang pacar akhirnya kandas. Disisi lain juga ada perjuangan cinta Acho yang berusaha pedekate ke Mia, namun karena kurang keberanian Acho seringkali minder pada dirinya sendiri. Lalu apakah Acho berhasil mendapatkan Mia? Bagaimana hubungan Boris dengan pacarnya? Berhasilkah Om Indro selamat dari ancaman?

Penggarapan Komedi Gokil 2 kembali dipercayakan kepada sutradara handal Cuk FK, tentunya juga tak lepas dari sentuhan tangan dingin sang produser Dhamoo Punjabi. Adegan demi adegan disajikan secara kocak dengan banyolan ala kekinian yang lucu dan konyol segokil-gokilnya. Film ini juga melibatkan banyak pemain terkenal, tak tanggung-tanggung pelawak senior sekelas Indro Warkop kembali digadang untuk ikut berperan dalam film ini.

Selain itu juga ada stand up comedian yang sedang hitz seperti Boris Bokir, Acho dan Lolox serta artis terkenal lainnya seperti Senk Lotta, Nikita Mirzani, Brianna Simorangkir, Maya Wulan, Risma Nilawati, Tengku Dewi, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala. Sebagai dukungan terhadap kemajuan film Tanah Air, kali ini MD Pictures bekerjasama dengan MOX sebagai penyedia layanan berlangganan mobile termurah dan terlengkap, dimana pelanggan dengan mudah bisa menikmati ratusan koleksi film Indonesia melalui gadget kapan saja dan dimana saja.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*