Kolaborasi Eksklusif G-SHOCK dan Gorillaz

IMG_20180921_221645-800x613-600x460

UrbannewsID Fashion | G-SHOCK kembali memberi sebuah kejutan kepada anak muda di seluruh dunia, produk kolaborasi terbaru dengan virtual band rock & roll paling sukses di dunia, Gorillaz. Kerja sama kedua nama besar paling inovatif dan kreatif saat ini, merupakan bagian dari perayaan ulang tahun G-SHOCK yang ke-35.

Koleksi dalam kolaborasi ini akan difokuskan pada bentuk model original dan klasik G-SHOCK 5600, model G-SHOCK pertama yang dirancang 35 tahun lalu oleh teknisi sekaligus penemu G-SHOCK, Kikuo Ibe. Selain itu, G-SHOCK 5600 adalah model jam tangan revolusioner terlama yang pernah dijual di pasaran yang menjadi favorit bahkan hingga saat ini.

Gorillaz adalah band virtual rock & roll yang dibuat oleh seorang musisi bernama Damon Albarn, bersama rekannya Jamie Hewlett, seorang artisan asal Inggris. Baik Albarn maupun Hewlett, ternyata penggemar G-SHOCK sejak lama. Bahkan, kegemaran akan G-SHOCK, salah satu sub-merek jam tangan CASIO, diselipkan lewat penggalan lirik dalam lagu ‘Plastic Beach’ yang membahas isu lingkungan dengan cara fun khas Gorillaz pada album ke-3 mereka di tahun 2010.

Gorillaz yang berhasil merajai tangga lagu di seluruh dunia, kemudian tur-nya mulai dari San Diego, Amerika Serikat, hingga ke Syria, telah berhasil menyedot jutaan penonton baik secara langsung maupun streaming. Begitu juga, dengan penjualan album yang fantastis. Rupanya memiliki kesamaan seperti yang pernah dilakukan oleh G-SHOCK.

Oleh karena itu, kolaborasi antara G-SHOCK dan Gorillaz merupakan sebuah fenomena global yang harus dirayakan, karena kolaborasi ini bukan sekadar kolaborasi namun penyatuan filosofi unik antara dua nama besar tersebut. Selain itu, melalui kolaborasi ini Gorillaz akan membantu Kikuo Ibe, penemu G-SHOCK, mewujudkan mimpi besarnya berkeliling antar galaksi, seperti yang anda bisa lihat disini; https://world.g-shock.com/gorillaz/en/.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*