’Ki-re Haus’, Rumah Impian Indah Widiastuti

20181013_181259-800x501-600x376

UrbannewsID Fashion | Saat ini dunia bisnis semakin berkembang pesat sehingga tak bisa dipungkiri bahwa semakin banyak pula usahawan muda baru yang bermunculan dengan menawarkan berbagai jenis produk ataupun jasa yang mereka miliki. Dan, urusan tempat tidak melulu harus berada di kota besar seperti Jakarta, misalnya.

Seperti, sosok Indah Widiastuti gadis cantik asal Aceh yang satu ini. Lewat brand ’Ki-re Haus’, ia menempatkan roda bisnisnya justru di Grand Galaxy Blok FE No 415, Jl Pulo Sirih Utama Raya, Jaka Setia, Bekasi Selatan. Indah merasa yakin, bahwa berbisnis dimana pun intinya bukan sekadar keuntungan tetapi juga kemandirian.

“Berbisnis bagi saya bukan sekadar cerdas mengintip celah keuntungan, namun lebih dari itu, berwirausaha adalah pembuktian sebagai pribadi mandiri. Tragedi tsunami Aceh bertahun silam, membuat saya harus survive. Apalagi, saat ini saya harus menanggung hidup ketiga keponakan tercinta yang ditinggal orangtuanya,” tukas Indah.

Menurut Indah, Ki-re Haus konsepnya lebih Japanis Style dengan menyasar kaum muda. Sementara itu, sistem ’One Stop’, dimana tamu yang datang cukup satu tempat untuk menikmati banyak hal. Untuk itu, ’Ki-re Haus’ hadir menawarkan ragam pilihan mulai dari penjualan busana, Kire Kopi dan juga salon kecantikan.

Tentang lokasi ini, Indah punya alasan khusus di mana di kawasan tersebut belum ada jenis usaha yang mengakomodir sistem ’One Stop’ yakni datang ke satu tempat untuk menikmati banyak hal. Khusus Ki-re Kopi, Indah melakoni usaha ini karena terinspirasi masa kecil dan masa remajanya. Di mana, kebiasaan meminum kopi di Aceh ingin ia tularkan di sini.

20181013_180926-800x595-600x446

Di Ki-re Kopi, para penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry. Dengan panganan Roti Srikaya serta Mie Aceh Kerang. Soal harga, jangan khawatir, tidak terlalu mahal yakni kisaran mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu untuk segelas kopi penuh kenikmatan.

Harga terjangkau juga dihadirkan bagi para wanita yang ingin mempercantik diri. Di simpul ini, Indah ketengahkan konsep Bali bagi salonnya. Paket luluran Rama Sinta menjadi unggulan, di mana bahannya diadopsi dari rempah-rempah Bali dengan bahan beras. Harga di salon dipatok mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 500 ribu.

20181013_133653

Sementara untuk bisnis clothing bermerek ‘InOut’ yang sudah berjalan dua tahunan, dan sudah tersedia di berbagai mal. Di tempat yang baru, Indah juga menawarkan busana-busana berkelas dengan harga terjangkau. Busana yang up-todate khususnya bagi kawula muda, ditawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

Indah bukan mengejar impiannya, tapi ia sedang membangun impian melalui ’Ki-re Haus’ ladang bisnisnya, untuk meraih sukses dan berbagi bahagia dengan sesama sekaligus mengayomi ketiga keponakannya. Perpaduan salon, aneka busana dan harumnya aroma kopi Aceh, menjadi harmoni nafas ’Ki-re Haus’ yang terbaik untuk semua.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*