‘Kesempatan Keduda’, Film Drama Komedi Gaya RA Pictures

IMG_20180911_132439-699x525

UrbannewsID Film | Rumah produksi RA Pictures yang dikomandani Raffi Ahmad dan Fransen Susanto, terus berupaya menunjukan taringnya di industri film Indonesia. Setelah umumkan tiga film sekaligus bergenre horor dengan konsep trilogi, yang diberi judul Arwah, Tumbal, dan Nyai, belum lama ini. Senin (10/9) sore, bertempat di sebuah bar yang berada dikawasan Jakarta Selatan, RA Pictures kembali lagi memperkenalkan sebuah poster dan trailer produksi film terbaru berjudul ‘Kesempatan Keduda’.

Film ke-5 produksi RA Pictures yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, lebih bergenre drama keluarga dengan balutan komedi. Nampak poster dengan warna yang cerah menampilkan foto pemain utama yaitu Raffi Ahmad, Zizan Razak, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel dan Aqilla Herby. Kemudian, trailer yang dirilis pun menampilkan potongan-potongan scene komedi dengan bertaburan bintang yang menarik. Menurut Awi, balutan komedi film ini kekuatannya ada pada script. Tapi, ada juga humor muncul saat tek-tokan dialog.

Film ‘Kesempatan Keduda’ yang akan tayang tanggal 11 Oktober 2018 disemua bioskop. Bercerita tentang Abi (Raffi Ahmad) yang memiliki seorang istri super ambisius, bernama Maya (Dinda Kanya Dewi). Bahkan sampai hati, Maya berselingkuh dengan atasan Abi, demi mendapatkan apa yang ia inginkan, walaupun sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aurum (Aqila Herby). Tidak tahan dengan kelakukan istrinya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain, Ken (Zizan Razak) sahabat Abi dari zaman SMA, juga mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak dari produsen wig no. 1 di Indonesia, Ken selalu merasa tertekan. Tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh Baby. Hal tersebut, membuat Abi dan Ken yang lama tidak bertemu akhirnya malah bertemunya di Pengadilan Agama. Mereka berdua bertemu, karena sama-sama harus mengurus perceraian mereka.

Singkat cerita, Abi dan Ken memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru. Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang dan kesempatan kedua, yang di plesetkan menjadi judul film Kesempatan Kedu(d)a. Mereka memutuskan konsen dengan segudang kegiatan sesuai cita-cita mereka. Pertanyaannya, apakah Abi dan Ken berhasil mewujudkan impian mereka sekaligus mendapatkan pasangan baru, atau malah mereka tetap menjadi Duda?. Jawabannya, mari kita nonton film versi full-nya di bioskop.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*