Keira, Cerita Gadis Dengan Tujuh Kepribadian

IMG-20181012-WA0050-640x360

UrbannewsID Film | Industri film di Indonesia terus menggeliat. Hal ini, ditandai dengan begitu banyak ragam film yang di produksi setiap tahunnya, dan atau setiap minggu selalu saja ada film yang dirilis. Menariknya, suguhan yang ditawarkan kepada penonton pun beragam genre, mulai dari drama keluarga, percintaan remaja, komedi, laga, sampai horor yang kini sedang mendominasi layar bioskop.

Termasuk tema dan cerita unik pun tersajikan, seperti film ‘Keira’ garapan Harry Dagoe sebagai sutradara, yang diproduksi Production House Tu7uh yang siap ditayangkan dalam waktu dekat. Film yang mencoba menukil penyakit kejiwaan ini, menjadi tema cerita tentang gadis dengan tujuh kepribadian. Sebagian cerita berdasar cerita yang dituturkan penyandang penyakit kejiwaan yang mengaku memiliki dua kepribadian, tiga, empat atau bahkan lima.

Menurut Harry Dagoe, tokoh di film Keira ini memiliki tujuh kepribadian, meskipun sesungguhnya ia memiliki sembilan kepribadian. “Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. Dua kepribadian saja menterjemahkan dalam karakter begitu sulit, ini ada tujuh bahkan lebih. Tapi inilah uniknya, secara emosi tidak saja dirasakan oleh para penain, yang nonton pun akan ikut terkuras emosinya nanti,” jelas Harry, Jumat (12/10) di Jakarta.

Andre Martono, selaku produser Keira, menambahkan,“Tujuh kepribadian juga diperankan tujuh pemain berbeda. Karena tak mudah memainkan tujuh karakter sekaligus. lni juga untuk memudahkan penonton mengikuti alur cerita Keira. Kami ingin penonton paham perubahan karakter dan lebih mudah memahami film. Terpenting lagi adalah Keira sangat menghibur,” pungkasnya.

Andre Martono juga menjelaskan bahwa, pemilihan pemain Angelica Simperler tidak terlepas dari nilai komersial pemain yang banyak berperan di Sinetron maupun film televisi ini. Angelica, menurut Harry Dagoe ternyata mampu memenuhi harapannya memerankan sosok Keira, gadis dengan tujuh kepribadian.

Selain Angelica Simperler sebagai pemeran Keira, ada sederet pemain yang terlibat yakni; Ray Sahetapy (Darma), Ferly Putra (Gunawan), Rocky Jeff (Ferry), Erlando Saputra (Sutradara), Gabriela Cecillia (Sari Asih), Tuga Setia Gara (Rachel & Irene), Clnta Ramlan (Fatimah), Ridho Ficardo (Komisaris Polisi), Yan Widjaya (Ayah Keira), Djenar Maesa Ayu (Gadis Pantai), Bulan Putri Ayu (Keira Kecil), dll.

Sementara, Vicky Sianipar bertugas pemberi jiwa dan roh film Keira agar lebih hidup sebagai penata musiknya. Dan, mempercayakan Tamee lrelly, penyanyi pendatang baru dengan debut singlenya berjudul ‘Rahasia’ menjadi soundtrack film Keira. Vicky Sianipar bagi Harry, ilustrasi musik garapannya akan menjadi salah satu kekuatan filmnya. Dan, Tamee lrelly dengan lagunya semakin memikat cerita film ini.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*