Karya Terbaru Film Rocky Soraya “Mata Batin”, Akan Rilis 30 November 2017

IMG_20170925_200456

Jakarta, UrbannewsID.com | Setelah merilis sekuel film horror “The Doll 2” beberapa bulan yang lalu, rumah produksi Hitmaker Studios kembali mengumumkan perilisan film horor terbarunya berjudul “Mata Batin: Believing is Seeing” yang akan beredar di bioskop pada tanggal 30 November 2017 mendatang.

IMG_20170925_201007Berbeda dengan “The Doll 2”. Film Mata Batin karya Rocky Soraya ini, menceritakan tentang bagaimana seseorang mempunyai kelebihan dapat melihat mahluk lain yang tidak semua orang dapat melihatnya. “persiapannya sangat matang dan menggunakan peralatan canggih. Kami akan menyuguhkan adegan-adegan seram dan mencekam disetiap scenenya,” ungkap Rocky, saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (25/9).

Film menampilkan aktris cantik kelahiran Aceh, Jessica Mila (Alia) sebagai pemeran utamanya. Didukung pula sederet pemain, yakni Denny Sumargo (Davin), Bianca Hello (Abel), Citra Prima (Bu Windu), dan Epy Kusnandar (Kang Asep). Selain itu, untuk desainer kostum di tangani langsung oleh Luna Maya sedangkan penggarapan musik dan skoring dipercayakan kepada Randy Danistha dan Nara.

Jessica Mila yang berperan sebagai Alia, wanita mandiri yang tidak percaya dengan hal-hal yang bernuansa mistis. Mengaku tertarik untuk membintangi film arahan sutradara Rocky Soraya lantaran punya sisi cerita yang menarik dan berkualitas. “Ini film horor pertama. Ceritanya relate sama kehidupan sehari-hari, pastinya memberikan tantangan tersendiri. Makanya aku pengin coba, dan berakting semaksimal agar ekspresi ketakutan yang menjadi bagian penting sebuah film horor tercapai,” ujar Jessica.

IMG_20170925_200622

Mata Batin, Believing is Seeing, mengisahkan tentang Alia memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta, begitu kedua orang tuanya meninggal. la dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka.

Alia dan Davin, pacar Alia yang menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat ’mereka yang sudah mati’ karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil.

Abel mengajak Alia menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. lngin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan periahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. la mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran ’orang-orang’ yang minta tolong padanya.

Tapi ‘mereka’ yang berada di rumah Alia mengganggunya sampai menyakitinya. Energi ’mereka’ begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel. Tanpa tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu. Apakah Bu Windu bisa membantu mereka? Nah! Bagi yang ingin tau kisah selanjutnya, kita tunggu di bioskop kehadirannya.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*