Kahitsna, Menjadi Femele Band-nya Kahitna!

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Gelaran 11 Special Show dalam satu malam besutan Berlian Entertainment & Hype Festival bertajuk Love and Fabulous Festival atau disebut “LAFFestival 2018″, yang siap dihelat di JCC Senayan, Jakarta, pada 10 Februari 2018 mendatang. Ada beberapa catatan menarik untuk disampaikan dari festival yang satu ini.

Bukan saja para penonton bisa menyaksikan front liner ke-11 penampil semuanya perempuan, dan atau bisa pula menyaksikan pemutaran film yang digarap secara langsung malam itu juga (Live Movie Reality) berjudul “Di Antara Cinta & Guest List”. Tapi, ada satu penampil yang cukup unik dimana seluruh personelnya perempuan yakni ‘Kahitsna’.

Kahitsna adalah bentukan yang digagas Yovie Widianto bersama Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor, untuk menampilkan kemasan baru, beda dan dan istimewa LAFFestival 2018. “Kami ingin menampilkan sesuatu yang beda dan pertama kalinya di Indonesia, yakni Kahitna versi perempuan, baik penyanyinya maupun personil bandnya semuanya perempuan,” pungkas Dino Hamid, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/2) sore.

Dino menambahkan bahwa Kahitsna satu banding satu dengan Kahitna. Maksudnya, jika Kahitna dihuni 9 personil, di Kahitsna pun sama persis jumlah personilnya. Mereka terdiri dari para wanita cantik yaitu Lala Karmela (vokal), Mikha Tambayong (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), Ava Victoria (biola), dan Jeane Phialsa pada drum.

Ava Victoria yang bermain pada biola, juga didampuk sebagai music director di Kahitsna. Menurutnya, sekitar 10 komposisi lagu hits Kahitna dipersiapkan seperti ‘Hari Kemarin’, ‘Cerita Cinta’, dan tentu saja ‘Cantik’. “Terus terang, ini sebuah tantangan sekaligus kebanggaan bagi saya, dan juga bagi teman-teman lainnya. Bagaimana kita bawakan lagu-lagu Kahitna yang sudah sangat populer dan familiar di telinga pendengarnya, dengan gaya kami yang semuanya perempuan. Pastinya, kami akan suguhkan karya yang beda,” jelas Ava.

Bagi Lala, Mikha, dan Radhini sebagai front liner membawakan lagu-lagu Kahitna merupakan bagian yang membanggakan. “Aku bangga banget bisa diajak. Aku ngefans banget, dan mengidolakan mereka. Kita seperti sing along dengan karya-karya Kahitna, karena aku benar-benar dengarin lagu mereka dari masih kecil sampai sekarang. Ini experience baru bisa kerjasama sama Ka Lala, Ka Dini dan juga Ka Ava, aku sih excited banget,” ujar Mhika, penyanyi sekaligus pemain film ini.

Sementara, Lala Karmela Randhini juga mengungkapkan hal yang sama ikut menjadi bagian dari Kahitna versi cewek ini. Ia tak bisa memungkiri keseruan yang akan didapatkan karena tampil bersama para personel perempuan dengan lagu yang hits dari grup band Kahitna. “Senang, dan terima kasih bisa gabung dan sudah diundang disini. Menariknya, bagaimana kita semua menyanyikan lagu Kahitna yang cowok banget tetap asyik didengar,” imbuh Lala.

Begitu juga, Radhini Aprilya menunjukan rasa senangnya bermain bersama teman-temannya ini. Bagi Radhini, lagu Kahitna seperti ada satu fase kehidupannya yang related sama dirinya. Soundtrack of my life begitu katanya. Makanya, ia happy banget untuk ada di proyek ini. Jadi tidak salah, jika gelaran “LAFFestival 2018″ yang menampilkan 11 Special show dalam satu malam, dan Kahitsna menjadi bagian didalamnya, menjadi menu wajib yang harus di tonton bagi pecinta musik Indonesia.|Edo (Fot Adji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*