Kabar Gembira, OPPO F7 128 Siap Hadir di Indonesia!

image

UrbannewsID Tekno | Dua perangkat terbaru OPPO yang paling ditunggu, akhirnya secara resmi diumumkan kehadirannya di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 mendatang. Setelah sebelumnya kehadiran perangkatnya masih terdaftar di situs P3DN Kemenperin, kini disitus yang sama dan Ditjen SDPPI Postel, produk terbaru OPPO mendapat restu dari pemerintah untuk dipasarkan di tanah air. Kedua perangkat tersebut yakni Tipe F7 dengan kode CPH 1819, dan satunya lagi Tipe F7 128GB dengan kode CPH 1821.

Konfirmasi ini terlihat dari penutup pada video TVC F7 yang diunggah melalui halaman resmi youtube OPPO Indonesia (https://www.youtube.com/user/OPPOIndonesia). Pada akhir Iklan yang dibintangi Chelsea Islan, tertulis dua tipe yakni F7 dan F7 128GB. Selain itu melalui video tersebut, juga mengkonfirmasi kehadiran warna F7 yang hadir dalam warna merah, hitam dan silver. Jika melihat peluncuran F7 di India beberapa waktu yang lalu, perangkat F7 berwarna hitam adalah edisi F7 128GB.

F7 128GB akan diperkirakan menjadi edisi spesial dari lini seri F7 karena OPPO melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Terlihat bahwa perangkat ini akan membawa corak potongan berlian seperti yang dulu pernah diaplikasikan OPPO pada perangkat Mirror 5. Menariknya, F7 dengan kamera depan 25 Megapixel untuk pertama kalinya yang hadir di Indonesia. OPPO juga menyematkan sensor terbaru IMX 576, dan akan membawa banyak fitur Artificial Intelligence yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*