JD.ID Gandeng Lipstik “OLLA by Olla Ramlan”

IMG_20170526_212403

Jakarta, UrbannewsID.| JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang, berkolaborasi dengan aktris, model, presenter, dan selebriti tanah air Olla Ramlan, memperkenalkan kehadiran brand lipstik “OLLA by Olla Ramlan” yang dijual secara eksklusif di JD.ID.

Produk lipstik OLLA by Olla Ramlan, kini telah menjadi signature brand beauty JD.ID yang diperuntukkan untuk wanita modern, urban dan aktif di segala suasana dan kesempatan.

“Pemilihan kosmetik yang tepat pada bibir, bisa mengubah penampilan kita secara keseluruhan. Jadi, beauty at all times itu tidak sulit, kuncinya ada di bibir. Itu sebabnya aku putuskan untuk meluncurkan produk lipstik terlebih dahulu.” ujar Olla.

image-1

Lipstik OLLA by Olla Ramlan merupakan matte liquid lipstick yang memiliki 5 pilihan warna: Velvet Red, Rose Brown, Seductive Nude, Candy Blush, dan Chiffon Pink. Warnanya bisa disesuaikan dengan beragam jenis warna kulit.

Karakter JD.ID cocok dengan brand OLLA yang vibrant, anggun, dan elegan, sesuai juga dengan warna-warna lipstik OLLA by Olla Ramlan. Kolaborasi ini menjadi pembuka jalan bagi produk dan brand dari Olla Ramlan lainnya yang akan dijual via JD.ID di waktu mendatang.

“Bergabungnya lipstik OLLA by Olla Ramlan ini, menambah lengkap katalog varian Beauty di JD.ID yang akan memperkuat posisi perusahaan dan kategori ini sebagai tujuan baru serba-serbi kecantikan di ranah online,” ujar Arief Nuary, Head of Merchandiser kategori Beauty JD.ID

Sebagai ‘the new online beauty destination’, JD.ID merupakan toko online yang terpercaya, saat ini menjual beragam jenis produk kecantikan mulai dari Premium Skin Care, Regular Skin Care, Make Up & Perfume, Hair Care, Body Care, sampai Alat Kecantikan.

JD.ID juga gencar membangun jaringan warehouse yang menyebar di seluruh Indonesia (Cimanggis, Surabaya, dan Pontianak). Hal ini membuat Olla semakin yakin produk-produknya akan menjangkau lebih banyak konsumen secara online.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*