JD.ID Gandeng Barli Asmara di Private Label Pertama “STYLEHAUS”

image

Jakarta, UrbannewsID.com | JD.ID, perusahaan e-dagang yang mulai berkibar di Indonesia, hari ini resmi meluncurkan produk private label di kategori fashion untuk pertama kalinya yakni “STYLEHAUS”. Mengusung tema Elixir of Life di koleksi perdana ini, JD.ID berkolaborasi dengan Barli Asmara, fashion designer muda Indonesia yang terkenal dengan desain-desainnya nan cantik dengan detail yang indah.

JD.ID memilih untuk berkolaborasi dengan Barli Asmara di koleksi perdananya ini karena melihat adanya kecocokan antara spirit STYLEHAUS dengan desain-desain Barli. Semangat di setiap produk STYLEHAUS yaitu beautiful, quality and affordability, memang ditujukan untuk mereka yang mencari busana ready-to-wear dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Kategori fashion JD.ID mulai diperkenalkan sejak Februai 2017 lalu, dan saat ini merupakan salah satu kategori yang mengalami pertumbuhan pesat dengan lebih dari 130.000 varian produk fashion yang tersedia. Menurut Stephanie Susilo, Head of Fashion Category JD.ID, mereka memutuskan untuk meluncurkan private label sendiri, karena melihat potensi yang sangat besar untuk kategori fashion, khususnya di e-commerce.

“STYLEHAUS adalah bentuk komitmen kami bersama JD.ID, untuk menghadirkan karya fashion berkualitas bagi kaum urban di Indonesia. Dan, pada kesempatan perdana ini menjadi sangat spesial karena bisa berkolaborasi dengan Barli Asmara yang sudah memiliki reputasi baik di industri fashion saat ini,” jelas Stephanie Susilo, saat peluncuran STYLEHAUS, Selasa (21/11) siang di Sofia The Gunawarman, Senopati, Jakarta.

imageKoleksi pertama ini memiliki tema “The Elixir of Life” yang merupakan versi ready-to-wear karya Barli yang juga ditampilkan di New York Fashion Week di tahun 2017. Terinspirasi dari signature color JD.ID yakni merah, warna ini menjadi salah satu yang dominan di koleksi perdana STYLEHAUS yang sekaligus menjadi penanda kehadiran dan komitmen JD.ID yang kuat di ranah fashion di Indonesia.

Koleksi yang terinspirasi oleh fashion para wanita pada era Victoria di Abad 18, Barli menggabungkan detail-detail klasik seperti aksen ruffle, pita dan renda, juga tren aksen drawstring, self-cover button, serta hook dan eye. Hasilnya adalah koleksi-koleksi pakaian yang memberikan kesan feminim dan lembut namun tetap memiliki karakter tegas. JD.ID memang berkomitmen dengan produk asli dan berkualitas dan selalu mengutamakan konsumen.

Barli Asmara yang kini mulai merambah dunia e-dagang, dan bergabung dengan JD.ID melalui private label STYLEHAUS. Menurutnya, valuenya sama dengan cara saya mengelola brand-nya sendiri. Bagi dirinya, ini adalah terobosan membidik pasar baru melalui online sebagai bentuk solusi untuk mereka yang ingin mendapatkan produk pakaian premium yang berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

“Pastinya, sangat seru dan saya menikmati berkolaborasi dengan STYLEHAUS. Saya benar-benar bisa mengekplorasi serta mencurahkan seluruh, ide, gagasan dan kreativitas tanpa ada batasan. Saya diberikan kepercayaan penuh, baik dalam desain, pilihan kain, detail dan juga sisi kreatif oleh JD.ID, sehingga saya benar-benar terjun langsung dalam seluruh proses yang terkait untuk mempersembahkan karya yang terbaik,” pungkas Barli Asmara.

STYLEHAUS by Barli Asmara terdiri dari 23 desain pakaian, dan sudah bisa dibeli mulai 21 November 2017 ini hanya di JD.ID. Produk karya Barli Asmara ditawarkan dengan range harga mulai Rp. 450.000 – Rp. 950.000. Untuk melihat koleksi lebih lengkap STYLEHAUS by Barli Asmara, bisa menuju ke www.jd.id.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*