‘Ini Aku’, Single Terbarunya Devano Danendra

IMG_20180923_190141-800x564

UrbannewsID Musik | Jika ada pribahasa ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’, yang artinya sifat atau kesukaannya ada yang menurun dan juga kemiripannya dengan orang tuanya. Mungkin, keluarga Iis Dahlia menularkan darah seni kepada kedua anaknya, khusunya bernyanyi.

Selain anak perempuanya Juwita Salshadilla, kini yang mencuat di panggung hiburan sebagai penyanyi adalah anak lelakinya, Devano Danendra. Setelah debut singlenya pertamanya berjudul ‘Menyimpan Rasa’. Dengan pesona dan suara merdunya, gak heran jika dia kini punya banyak fans seusianya. Bahkan, Instagramnya kini punya lebih dari 1,2 juta followers.

Menariknya, Devano tidak ikut jalur musik ibunya, di dunia dangdut. Justru, ia nyempal bermain di skena musik pop. “Terus terang, saya di besarkan dengan musik dangdut, karena hampir setiap hari selalu mendengar mamah nyanyi. Tapi, saya punya kegemaran sendiri khususnya musik pop. Bukan berarti saya tidak suka dengan musik dangdut loh!,” kilah Devano, di Pisa Kafe Menteng, Jakarta, Minggu (23/9) sore.

Keseriusan Devano sebagai penyanyi, dia pun ngebut dengan merilis single terbaru berjudul ‘Ini Aku’. Berbeda dari single sebelumnya yang terasa kental dengan electronic dance music, kali ini lagunya lebih natural tapi terselip melodi rock di dalamnya. Lagu yang dipakai jadi soundtrack fllm ‘Dear Nathan Hello Salma’, dia pun akhirnya ikut pula bermain di film tersebut.

‘Ini Aku’ karya lagu Pika Iskandar yang di produksi SMD Records. Menurut pria kelahiran 23 September 2002, lagu ini menjadi lagu yang cukup menantang baginya. Pasalnya, ia harus sedikit keluar dari zona nyamannya, terutama memaksimalkan nada-nada tinggi. Bahkan, dibeberapa part Devano harus menggunakan nada falseto. “Semoga, lagu ini di sukai para pencinta musik Indonesia,’ ujarnya, penuh harap.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*