Huawei Nova 3i Dibandrol Seharga Empat Jutaan Lebih!

IMG_20180731_200041-800x538-600x404

UrbannewsID Tekno | Pasar smartphone di Indonesia terus berkelindan dengan kebutuhan masyarakat, akan adanya sebuah perangkat berteknologi mumpuni, ragam fitur manarik, serta juga fashionable dan stylist. Tentunya, persaingan smartphone di kelas premium yang semakin ketat ini, masing-masing vendor menonjol atau menawarkan keunggulannya masing-masing.

Hari ini, Selesa (31/7) siang di Dian Ballroom Raffles Hotel, Jakarta, Huawei secara resmi meluncurkan smartphone terbaru di jajaran nova series, yakni ‘Huawei nova 3i’. Perangkat generasi ketiga nova-i yang satu ini, memiliki desain yang tetap fashionable sebagaimana pendahulunya, namun disertai dengan peningkatan pengalaman fotografi berkat fitur empat kamera yang diperkuat teknologi artificial intelligence (AI).

Lihat saja, Huawei membungkus bagian belakang smartphone dengan lapisan tipis bertekstur khusus di bawah kaca, yang menghasilkan warna gradasi dan tampilan yang unik. Memiliki layar FullView berukuran 6,3 inci, kombinasi dua lensa 24MP dan 2MP di depan, serta kombinasi lensa 16MP dan 2MP di belakang, prosesor terbaru Kirin 710 SoC dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2 terbaru, menawarkan pengalaman fotografi luar biasa.

“Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei diciptakan khusus bagi pemuda lndonesia yang energetik dan tak takut untuk membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup, tapi menjadi medium bagi para pemuda menikmati hiburan, bereksplorasi, dan tentunya mengekspresikan dirinya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Kemampuan fotografi AI pada Huawei nova 3i membuat pengguna tak hanya merekam ekspresi terbaiknya dengan jelas, tapi juga cerita di balik ekspresi itu. Sebagai tambahan, HUAWEI nova 3i bisa mengenali Iebih dari 200 skenario dari delapan kategori, antara Jain Blue Sky, Plant dan Beach, serta menerapkan satu set optimalisasi unik pada tiap pemotretan sambil melakukan beautification pada obyek foto secara terpisah.

Lebih jauh, hardware pada Huawei nova 3i mendukung pratinjau cuplikan HDR secara real-time. Perangkat nova i generasi ketiga ini juga mendukung lima pencahayaan berkualitas studio, yaitu pencahayaan lembut, kupu-kupu, panggung, terpisah, dan pencahayaan klasik. Huawei nova 3i dapat secara akurat memetakan lima fitur wajah subyek foto dan mengembangkan model 3D, yang kemudian digunakan untuk mengidentifikasi area yang memerlukan pencahayaan tambahan atau perlu dilakukan beautichation.

Sebagai perangkat yang dibuat bagi mereka yang menganggap smartphone sebagai alat yang amat penting untuk mengekspresikan dirinya, Huawei nova 3i dilengkapi dengan kamera belakang yang powerfuf juga. Kamera belakang ini mengkombinasikan sensor utama 16MP dan sensor kedua 2MP. Kombinasi Ini dapat memotret foto dan video yang cerah sambil merekam data kedalaman untuk menciptakan efek bokeh profesional, hasilnya adalah foto-foto yang tampak alami.

Teknologi AI yang dltanamkan Huawei pada smartphone in! adalah yang terbaik di industri. Teknologi Al bertindak sebagai ”photography mastermind,” yang dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-mllahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar. Saat dipakai mengambil foto, handset ini akan membantu pengguna dengan komposisi yang cerdas, membuat seorang amatir pun bisa dengan mudah memotret dengan hasil yang cantik.

Di dunia dengan orang-orang yang makin nyaman berkomunikasi menggunakan video pendek, fitur perekaman video gerak super lambat480fps pada Huawei nova 3| membuat pengguna bisa dengan mudah memperlambat momen-momen yang penuh kecepatan, katakanlah seperti pelari parkour atau aksi skateboard. Dengan pembelajaran mesin Al, Huawei nova 3i Juga mendukung 30 Qmoji, sebuah fitur menyenangkan yang akan mengubah wajah pengguna menjadl avatar digital.

Bagian depan Huawei nova 3i menampilkan desain yang simetris dan estetis. Speaker untuk teIinga diletakkan dengan cantik dl antara dua sensor. Di belakang layar yang memiliki notch itu terdapat lapisan kaca yang bertugas melindungi frame tengah yang terbuat dari paduan material aluminum-magnesium. Lapisan kaca ini bertransisi secara tak kasat mata keframe tengah, sehingga perangkat ini tetap ramping dan nyaman digenggam.

Buah dari karya teknologi yang tinggi, warna gradasi Iris Purple tampil sempurna di lapisan tipis bertekstur di bawah kaca melengkung. Ungu dan biru berpadu harmonis dengan kontras seperti neon, menyatu bersama untuk menciptakan warna yang tampak sangat futuristik. “Kecantikan ini menempatkan Huawei nova 3i di garis depan trend fesyen dan tak lama lagi ia akan menjadi perangkat yang tak bisa tidak bisa tidak harus dimiliki seorang fashionista,” tutur Lo Khing Seng.

Pasar smartphone hari-hari ini sudah banyak diisi oleh perangkat yang diklaim sudah mendukung Al. Huawei nova 3i adalah platform ideal bagi kaum muda yang berani mengeksplorasi Al masa depan. Huawei nova 3i juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa intervensi sebab ia bisa memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang panting, supaya tak mengganggu permainan.

Mulai hari ini, Huawei nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 4.199.000. Huawei menggelar program pre-order mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada. Mereka yang melakukan pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 200.000 dan hadiah eksklusif berup

Bagi konsumen yang melakukan pre-order dan hadir pada program First Sale yang diadakan oleh Erafone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada tanggal 11 Agustus 2018, berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif tambahan. Adapun pada 8 Agustus, Lazada akan mengadakan f7rst sale untuk nova 3i. Untuk informasi Iainnya yang lebih detail dapat kunjungi: htt-s:iconsumerhuaweixom id.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*