Hoka One One Gelar Side by Side Run Bersama Michael Wardian!

IMG_20170924_125717

Jakarta, UrbannewsID.com | Minggu (24/9) pagi, sepatu Iari premium yang paling inovatif di dunia, Hoka One One, menggelar “Side Run Side with Michael Wardian” di Ragunan Zoo, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung mulai pukul 07.00 WIB, dan di ikuti ratusan pelari dari berbagai komunitas dan perorangan, seperti: Indorunners, fakerunners, Obler, Trojan, Senayan Runner, Hendra Wijaya Team, Rhenaldy Team, UIU Team, dan lainnya. Michael Wardian tidak saja mengajak mereka berlari mengelilingi area dalam Ragunan Zoo, tapi Michael juga memberikan coaching clinic soal tehnik lari serta Hoka One One yang menjadi andalannya.

IMG_20170924_084619

“Acara pagi ini, lebih kepada have fun kumpul bareng komunitas pelari bersama Michael Wardian. Bukan kompetisi, tapi kami memberikan kesempatan mereka bisa lari dan ngobrol dengan Michael untuk mendapatkan tips, termasuk bagaimana dia bisa ikut Ultra Marathon serta persiapan dirinya ikut kompetisi Gobi Desert 400km pada tanggal 4 Oktober 2017 mendatang. Menariknya hari ini, sudah ada beberapa peserta yang menggunakan produk merek Hoka One One,” ujar Siddarth Bhansali dari Hoka One One Indonesia.

IMG_20170924_084949

Hoka One One yang sehari sebelumnya diluncurkan dan diperkenalkan di Indonesia, tepatnya, Fairmont Hotel, Jakarta, Sabtu (23/9). Lebih lanjut, Siddarth Bhansali menjelaskan, Hoka One One sebagai brand khusus lari, sudah cukup dikenal dikalangan pelari profesional. Termasuk juga, para pemula baik orang tua dan juga mereka yang memiliki tubuh cukup besar, kini mereka mencari sepatu yang nyaman dan berkualitas, HOKA ONE ONE menjadi pilihan utamanya.

Salah satu peserta yang ikut Hoka One One Gelar Side by Side Run Bersama Michael Wardian, Irma namanya. Ia bersama dua sahabatnya yang membentuk private club runner bernama UIU (Upin Ipin Unyil), menurutnya, acara ini sangat menarik. Irma yang sudah menggunakan Hoka One One hampir dua tahun, saat ikut di Berlin Marathon 2016 di Germany menggunakan type Cliften 2. Dan kini, ia pakai type Cliften 3 serta rencana tahun ini ikut lagi, menjelaskan, “Hoka One One sangat stabil, ringan sekali, plus bantalannya yang tebal dan elastis, cocok sekali buat proteksi para runner baru seperti saya,” kilahnya.

“Saya berharap acara Side by Side Run Bersama Michael Wardian, selain memberikan pengalaman menarik, sekaligus memberikan edukasi tentang sepatu lari yang cocok, unggul dan berkualitas bagi runner-runner baru, yakni Hoka One One yang memiliki bentuk lightweight shoes dengan bagian midsoles yang sangat tebal. “Hoka One One akan menjalin kemitraan dengan komunitas lari untuk membangun dan melahirkan runner-runner tanggguh di Indonesia, seperti Michael Wardian. Pastinya, kita siapkan agenda event semacam ini, dan juga akan mendukung event running racers berskala besar,” tutup Siddarth Bhansali.| Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*