Hipi Gelar Hunting Foto Bareng 2016 “Kita Peduli” di 22 Kota Di Indonesia

image

HIPI Hunting Foto Bareng 2016: Berburu Objek

Jakarta, UrbannewsID. | Group komunitas fotografi yang bersifat Non-Profit, HIPI (Humanity Photography Indonesia), melakukan aksi hunting bareng Photography “Kita Peduli” untuk pertama kalinya yang digelar pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 secara serentak di 22 Kota di Indonesia.

HIPI yang didirikan lima tahun lalu, tepatnya Juli 2011. Menurut Michael, Vounder Admin dan Kurator HIPI, melalui fotografi kita bisa menggerakan kesadaran akan sifat kemanusiaan yang beragam, baik sisi kehidupan sosial dan budaya dalam bingkai sebuah dokumentasi masyarakat di berbagai daerah di tanah air.

“Tidak hanya itu, kegiatan HIPI ini pun diharapkan mendatangkan manfaat bagi kami sesama pehobi, penikmat dan penyuka fotografi yang ikut terlibat dan menjadi bagian hunting foto bareng ini. Dalam kegiatannya pun mengikut sertakan berbagai komunitas fotografi yang tersebar diberbagai kota di Indonesia,” jelas Michael, lebih lanjut.

image

HIPI Hunting Foto Bareng 2016: Para Peserta

HIPI dengan member sebanyak kurang lebih 17 ribu orang, Kegiatan foto hunting bareng 2016 ini, kota yang berpartisipasi antara lain: Jakarta, Bandung, Semarang, Sidoarjo, Solo, Jambi, Tembilahan, Banjarmasin, Tarakan, Tj. Pinang, ​Toraja, Makassar, Maumere, Bima, Kupang, Tangerang, Bekasi, Aceh, ​Tegal, Purwokerto, Palangkaraya, dan Dompu.

Dalam kegiatan HUNBAR kali ini juga, HIPI bekerja sama dengan NIKON INDONESIA dalam mengadakan lomba khusus untuk hasil foto yang diambil pada acara ini dan di share melalui Media Instagram yang berhadiahkan 3 (tiga) camera Nikon untuk 3 pemenang. Detail dan peraturan lombaakan kami umumkan di HIPI Facebook Group dan Instagram (@Humanityphotoid) pada tanggal 28 Juli 2016.

Untuk informasi silahkan klik : Facebook (humanityphotographyindonesia), InstaGram (@humanityphotoid) atau email koordinator HIPI (mikeken13310@gmail.com)

|Edo (Foto Dudut SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*