Hijab Festive Week 2017: Menjadikan Indonesia sebagai Pusat Mode Hijab Dunia!

image

Jakarta, UrbannnewsID.| Pertumbuhan wirausaha baru yang bergerak di bidang Fashion muslim, terus meningkat pesat ditengah industri busana muslim yang marak hingga ke kancah global. Banyaknya perempuan modern dari kalangan menengah dan generasi millennial yang kini menjadikan hijab sebagai bagian dari gaya hidup. Mendorong para desainer Fashion dan pelaku bisnis hijab, terus menggali inovasi dan menciptakan tren yang mengikuti perkembangan zaman hingga melahirkan produk-produk yang semakin berkualitas

Sebagai upaya mendukung potensi Indonesia agar kian melambung dan menjadi kiblat mode hijab dunia, serta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. fX Sudirman menggelar acara Hijab Festive Week yang mengangkat tema “Reboundary” pada tanggal 8 – 14 Mei 2017. Beragam kegiatan dihadirkan mulai dari talkshow, fashion show, community gathering, hingga diskon besar-besaran. Ajang ini, diharapkan sebagai tempat mereka berkumpul dan berinteraksi antar anggota komunitas maupun antar komunitas.

IMG_20170511_164304

“fX Sudirman yang berkonsep Community Hub, sedang bertransformasi menjadi ekosistem bagi komunitas-komunitas. Sejak 2013 kami sudah melakukan zoning F4 sebagai lantai untuk para tenant hijab. fX Sudirman juga sudah melakukan campaign sebagai #homeofhijabers dengan maksud agar para komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai meeting point mereka, sehingga membuat mereka bisa bekerja atau berkumpul dengan nyaman seperti layaknya di rumah mereka,” ujar Denny Pasaribu, VP Marketing & Commercial fx Sudirman.

Pada tanggal 11 Mei, di f5 samping playground akan diadakan community gathering MamaBoss.id. Acara yang tidak dipungut biaya dan pengunjung bisa mendapatkan bonus free voucher mewarnai dari Kiddy Art & free voucher After Fresh. Akan berlangsung bincang-bincang mengenai “Mengajarkan Anak Bersedekah” dengan menghadirkan pembicara Firman Ramdhani M.Psi (psikolog), Jenahara Nasution (entrepreuner), Ati Kusumawati (founder Waroenk Pernik), dan dimoderatori oleh Chichi Bernardus (co-founder @MamaBoss.id, Editor in Chief @zeremedia.com).

“Shopping with Designer” diadakan District 12 pada tanggal 12 Mei yang mengajak pengunjung Meet & Greet dengan desainer dan Mix & Match. Untuk pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan all item discount sebesar 30%-70%. Untuk sesi mix & match, peserta dengan pilihan padu-padan outfit terbaik akan mendapatkan hadiah berupa voucher masing-masing Rp 500.000 untuk pemenang pertama dan Rp 200.000 untuk hadiah hiburan.

Kemeriahan berlanjut di tanggal 13 Mei dengan diadakannya Trunk Show bertema “Limitless Journey” oleh Hijab Dept yang memamerkan produk dari 9 brand yang tergabung di dalamnya. Para brand akan menampilkan keberagaman terbaru dari koleksinya untuk menjadi inspirasi para penikmat Fashion. Diadakan juga talkshow bertema “Empowering Woman” yang menampilkan sosok womenpreneur yang berhasil di bidangnya, yaitu Anis Saffira (CEO Hijab Dept) dan Dayu Dara (VP Go-Jek). Pengunjung akan mendapatkan inspirasi dari kisah mereka sebagai perempuan yang sukses berkarya tanpa melupakan peran dalam keluarga.

Pada hari terakhir, The Lady akan menampilkan fashion show dari perwakilan tenant di antaranya Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Zesa Nurina, dll. Setelah itu juga akan ada Talkshow with Designer, Shoping Race, Bazaar, Garage Sale with Celebgram and The Lady Designer, serta bagi-bagi merchandise di stage quizzes. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher Grab dengan berpartisipasi dalam digital campaign HFW #fXShamelesselfie. Upload foto selfie bertagar #fXShamelesselfie dan #reboundary, tag @fxsudirman, dan tunjukkan ke Customer Service. 1 post dapat ditukar dengan 1 voucher Grab senilai Rp. 10.000,-|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*