Hery Sanjaya Dari Surabaya Gondol Rumah Impian Senilai 1 Milyar!

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Program undian “Festival Rumah Impian” senilai 1 Milyar yang digelar PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), akhirnya menobatkan seorang kredit analysis dari Surabaya, Hery Sanjaya, menjadi pemenangnya. Festival Rumah Impian yang merupakan bentuk consumer promo PGI tahun 2017 ini, berlangsung pada periode 20 April – 31 Juli 2017. Serah terima rumah senilai 1 Milyar secara simbolis kepada Hery, Panaonic juga memberikan hadiah lainnya berupa 500 unit AC 1/5 PK dan 500 unit TV 32″ yang diserahterimakan kepada perwakilan para pemenang, Selasa (17/10) siang, di Synergy Room PGI, Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Program Festival Rumah Impian sebagai wujud komitmen PGI terhadap masyarakat Indonesia di bidang kesejahteraan sosial. Naoyuki Tada, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mangatakan, “Promosi ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas para pelanggan setia Panasonic di Indonesia. Harapan kami, lewat promosi ini semakin banyak konsumen yang tidak hanya menikmati solusi inovatif dari produk home appliance berkualitas dan ramah lingkungan Panasonic, namun juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari kami. Selamat kepada para pemenang!,” ujar Naoyuki Tada, dalam kata sambutannya sekaligus penyerahan hadiah.

image

Mereka yang berhak mengikuti “Festival Rumah Impian” yakni dengan cara mendaftarkan diri melalui whatapp, situs resmi www.promo-panasonic.com, atau lewat email dengan melampirkan foto struk dan garansi resmi produk yang dibeli masa periode 20 April – 31 Juli 2017. Menurut Agung Ariefiandi, Marketing Communication Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, pada periode tersebut promo ini berlaku untuk pembelian produk TV, Audio, Kulkas, Mesin Cuci, AC, Air Punfier, Small Home Appliances, Kamera Digital, Video Digital, dan Produk Beauty Panasonic di seluruh Indonesia.

“Program promosi ini merupakan salah satu bentuk penghargaan untuk konsumen yang telah membeli produk Panasonic, dan mempercayainya untuk digunakan Dalam kehidupan sehari-hari. Sedangkan, undiannya sendiri berlangsung transparan berdasarkan entri data yang masuk dari para konsumen sesuai syarat yang berlaku. Para pemenang dilakukan cross check ulang validitas soal struk pembelian, garansi produk yang dibeli, serta data pribadi. Hal ini, untuk menghindari keikutsertaan rekanan atau keluarga Panasonic, apalagi hadiah utama rumah idaman. Karena, program promo ini kami khususkan buat konsumen,” pungkas Agung Ariefiandi, menutup pertemuan.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*