Hadirnya ‘3Second.co.id’ Meperkukuh Biensi di Dunia Fashion!

IMG_20180124_130621

Jakarta, UrbannewsID.com | Fenomena banyaknya beberapa toko ritel brand ternama yang tutup, cukup menarik dan ramai dibicarakan. Ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan rencananya akan tutup pada tahun ini, bahkan ada pula yang bangkrut”. Bukan cuma itu, di Indonesia sendiri ada 7 industri bisnis brand popuIer yang sudah tutup di tahun 2017.

Kondisi tersebut diatas, akhirnya mendorong Biensi, sebuah perusahaan yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply, dimana kelima brand ini memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda. Hari Rabu (24/1) pagi ini, bertempat di Queen Head Kemang, Jakarta, melaunching E-commerce salah satu brandnya yakni 3Second.

Biensi yang sudah menguasai sebagian market produk fashion dengan memiliki Iebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 3Second yang berdiri sejak tahun 1997, kehadiran e-commerce ‘3Second.co.id’ dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat, dan juga memberikan kemudahan bagi customers buat berbelanja.

“E-commerce ‘3Second.co.id’ ini, adalah langkah penting bagi kita untuk memiliki rumah secara virtual bagi kelima produk Biensi sebagai brand fashion paling popular and hype di Indonesia. Bukan cuma di Indonesia saja sih, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga,” tutur Andhika Adhitya, Asst. Manager Bussines Online.

Brand Biensi memiliki karakteristik yang berbeda; 3Second dengan konsep trend forwardteenager streetwear. Moutley follows current &up and coming hype lifestyle, tapi khusus buat tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style. Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults. Famo with minimalist style, fokus dengan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric. Serta, FMC Speed Supply mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

Untuk mendorong nilai jual bagi kelima brand tersebut, kehadiran para selebriri sebagai Brand Ambassador sangat penting dan memengaruhi branding dari suatu produk. Karakter diri dari para brand ambassador adalah cermin dari produk itu sendiri, seperti: 3Second dengan Ari lrham, Moutley lewat Bastian Steel, Eno NTRL, Greenlight mengudung sodok Ariel Noah, Famo menggaet aktor film Rio Dewanto, sedangkan FMC Speed Supply ada Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL dan Gusti Ngurah.

Tidak sampai disini saja, launchingnya e-commerce ‘3Second.co.id’ yang menjadi bagian #urbanmovement, ditandai pula dengan kerjasama bisnis dengan brand internasional ternama, yaitu Walt Disney Indonesia di kuartal pertama tahun 2018. Kolaborasi tersebut merupakan perluasan jaringan bisnis untuk memperkuat luma brand Biensi yang mereka miliki. Dengan kerjasama serta kepercayaan Walt Disney Indonesia, memperkukuh eksistensi Biensi di dunia fashion.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*