Gushcloud dan CreatorUp Membangun Influencer Academy Program!

image

UrbannewsID Tekno | Percepatan teknologi di era digital membawa semua orang untuk beradaptasi, mengenal lebih dekat, belajar lebih dalam, dan bahkan memanfaatkannya sebagai medium market bisnis disemua lini. Percaya atau tidak, sekarang kita yang masuki tren digital media begitu pesat, jika tidak melebur di dalamnya akan lari ditempat. Apalagi di zaman millennial saat ini, tumbuh Influencer [orang-orang] yang punya followers atau audience yang cukup banyak di social media dan mereka punya pengaruh yang kuat terhadap followers mereka, seperti artis, selebgram, blogger, youtuber, dan lain sebagainya.

Ini adalah titik di mana banyak perusahaan mulai meninjau kembali rencana pemasarannya [Marketing], agar tetap berada di arena permainan yang tepat untuk pemajuan bisnisnya kedepan. Dalam meningkatkan pengetahuan di ruang media sosial, brand dapat bekerja lebih dekat dengan influencer yang relevan dengan bisnis mereka. Pada tahap ini, influencer membuat konten yang inspiratif dengan cara story-telling untuk memperkenalkan produk atau fitur unik kepada pengikutnya. Secara instan hal ini akan meningkatkan citra brand dan menjaga afinitasnya tetap kuat di mata penggemar. Pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui dan memperalajari sisik melik mengenai influencer marketing, dan pemasaran?

Gushcloud international, sebuah perusahaan lnfluencer marketing dan entertainment, serta perusahaan CreatorUp dari Los Angeles yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan mengenai digital media, bekerjasama untuk meningkatkan pakar influencer marketing dl daerah dengan membuat cara pengalaman belajar yang amat unik untuk para brand managers, digital strategist dan media planners. Selain itu, Gushdoud dan CreatorUp juga akan mengembangkan influencer academy program untuk menguatkan para pembuat konten antuk mewujudkan pendapatan baru agar tetap relevan dalam pemasaran digital.

CreatorUp mengembanglxan dan mengimplementasikan pelatihan pemasaran untuk digital landscape, melayani merek dagang dan agency yang memiliki rencana untuk memaksimalkan jangkauan mereka, serta influencer yang ingin tumbuh dengan audiens mereka. Dengan track record yang kuat di Amerika, APAC dan Eropa, CreatorUp mengkhususkan diri dalam melokalisasi praktik global ke setiap pasar, membantu pemegang merek, para agency dan para influencer berhasil dalam tujuan bisnis dan pemasaran mereka. “Pemasaran digital yang terus berkelanjutan, sangat penting terus mengikuti tren terkini dan praktik terbaik di kawasan ini,” ujar CEO CreatirUp Mike Tringer, saat mengenalkan misinya di Aruba Cafe’ Jakarta, Kamis (12/4).

Pada kerjasama ini Gushcloud akan menyediakan jaringan pelatihan mengenai influencer marketing, dan pemasaran. Melalui program ini, Gushcloud bertujuan untuk mendidik industri yang mencakup pemegang merek, agency dan pemerintahan, mengenai cara menggunakan influencer marketing secara efektif sebagai bagian dari keseluruhan strategi pemasaran. Dimulai pada Januari 2018, Gushcloud bersama CreatorUp akan menghadirkan pengalaman belajar offline ke online yang unik dan berfokus pada:

1. Video Content Strategy Mempelajari strategl video multi platform dengan tujuan pemasaran apa pun.

2.. Influencer Marketing Strategy – Pemegang merek akan diajarkan tentang bagaimana strategi mencapai target mereka melalul pemilihan lnfluencer

3. Cross Platform Distribution and Optimisation – Mencapal sinergi konten video diseluruh platform media sosial.

Berbicara mengenai kerjasama ini, Ng Siang Hang, COO darl Gushcloud international mengatakan,”Kami percaya bahwa dengan berinvestasi pada perusahaan brand strategies maupun influencer itu sendiri akan mempercepat pertumbuhan industri dikawasan ini. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menciptakan standar serta praktik umum di industri influencer marketing”. Program yang akan dimulal di Singapura dan Indonesia, kemudian akan dilanjutkan ke negara bagian lainnya seperti Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina. Jika tertarik mengikuti program ini, informasl lebih lanjut di http://www.influenceup.co/.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*