Gaya Kocak Raffi dan Zizan di Film Kesempatan Keduda

20181010_082939-692x408

UrbannewsID Film | Ditengah sederet film horor yang mendominasi layar bioskop. Kesempatan Keduda, film drama komedi besutan sutradara Awi Suryadi yang diproduseri Raffi Ahmad dan Fransen Susanto dari RA Pictures, cukup menggelitik dan menarik. Film yang akan tayang tanggal 11 Oktober 2018 disemua bioskop ini, bercerita tentang dua sahabat yakni Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang menyandang status duda saling mensupport dan membantu untuk memulai perjalanan hidup mereka yang baru.

Film Kesempatan Keduda yang juga menghadirkan para pemeran lainnya yakni Cut Meyriska, Marsha Aruan, Bastian Steel, Aqilla Herby, dan Nagita Slavina. Dalam film ini, akting Raffi Ahmad dan komedian asal Malaysia Zizan Razak, menimbulkan banyak kejadian nyeleneh yang mengundang tawa. Menurut Awi, balutan komedi film ini kekuatannya ada pada script, dan juga humornya muncul saat tek-tokan dialog. Saat menyaksikan press screening, Senin (8/10) sore di XXI Epicentrium Kuningan, Jakarta, ternyata baik Raffi maupun Zizan menunjukan kepiawaiannya berakting.

Film ke-5 produksi RA Pictures ini, muncul dari Raffi Ahmad karena beberapa temannya bercerai muda dan kini menjadi duda. Sebagai produser sekaligus pemeran utama di filmnya, lantaran belum pernah menduda, Raffi memang awalnya agak kesulitan untuk mendalami karakter tersebut. Untungnya, ada beberapa persamaan antara Raffi di dunia nyata dan perannya sebagai Abi di film. “Mendalami karakter duda ya agak sulit sih, tapi di sini kan hanya memerankan saja. Beruntungnya, selain kekuatan skrip, arahan Awi Suryadi, dan dukungan pemain lain terlebih Zizan yang kocak, bikin lancar. Jadi cukup seru aja sih,” jelasnya.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*