Film Terbaru Hitmaker Studios “Sabrina: Spinoff Of The Doll 2”

image

UrbannewsID Film | Film bergenre horor masih akan terus menghiasi bioskop Tanah Air tahun ini. Salah satunya, sebuah film berjudul ‘Sabrina’ produksi Hitmaker Studios melansir teaser trailer-nya, Senin (2/4) siang di Gedung Soraya Intercine, Menteng, Jakarta. Disutradarai Rocky Soraya, ‘Sabrina’ ingin mengulang kembali kesuksesan film sebelumnya dengan menghadirkan spinoff of The Doll 2.

Spinoff adalah jenis film yang ditujukan untuk menceritakan secara fokus suatu kejadian atau karakter pendukung. Karakter tersebut biasanya memiliki penggemar tersendiri atau tanpa diduga malah menjadi ikon dan scene stealer dalam film tersebut. Contoh film spinoff misalnya ‘Annabelle’, ‘The Scorpion King’, dan ‘Penguins of Madagascar’.

‘The Doll 2’ adalah film yang rilis tahun lalu yang juga dibintangi Luna Maya. Film tersebut menceritakan pasangan suami istri, Maira (Luna Maya), dan Aldo (Herjunot Ali) yang begitu berduka karena putrinya yang bernama Kayla meninggal karena kecelakaan mobil yang tak lazim. Dalam kecelakaan tersebut, Kayla membawa boneka kesayangannya yang bernama ‘Sabrina’.

Nah! Film Sabrina yang masih dibintangi Luna Maya, Sara Wijayanto, plus Christian Sugiono, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono ini, menjadikan boneka sebagai mediumnya. Seperti nampak tergambarkan pada posternya, tampilan kepala boneka tanpa rambut berwarna merah dengan darah menetes-netes sembari tersenyum, film ini akan fokus pada mistiknya boneka Sabrina.

Film ‘Sabrina’ akan tayang 12 Juli 2018 di seluruh bioskop lndonesia. Rocky Soraya sang sutradara menuturkan,”Proses produksi film ini baru berjalan 50%, kami masih punya jeda waktu cukup panjang untuk memberi suguhan film yang berkualitas dan berkelas. Pastinya, bakal ada kejadian-kejadian yang seram dan mencekam disuguhkan dalam film ini, sehingga setiap orang yang menonton dibuat tidak berkedip,” tukas Rocky.

Film ‘Sabrina’ menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pemilik sebuah perusahaan mainan yg sukses. Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk istrinya Maira sebagai tanda cinta, kerena boneka Sabrina adalah mainan kesukaan anak Maira yg telah meninggal. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya.

Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal. Suatu hari, ia melakukan permainan ’Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya, dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik tiba-tiba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang.

Maira dan Aiden tidak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka meiihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama Bagghiah yang menetap di boneka Sabrina, dan menginginkan tubuh manusia. Jadi, kita tunggu saja cerita lengkapnya untuk uji nyali!|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*