Film R –Raja, Ratu & Rahasia, Tayang 12 Juli 2018 mendatang di Bioskop!

IMG_20180708_193637-669x461

UrbannewsID Film | Di adaptasi dari sebuah novel berjudul sama karangan Wulanfadi. Film R – Raja, Ratu & Rahasia yang disutradarai oleh Findo Purwono HW, skenario film ditulis Haqi Achmad dan Wulanfadi. Film drama remaja besutan rumah produksi Starvision Plus, serta diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini, akan tayang serta rilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 12 Juli 2018, mendatang.

Dibintangi Brandon Salim sebagai Raja, dan Aurora Ribero berperan sebagai Ratu, kedua tokoh utama ini menjadi sentral bergulirnya cerita film R – Raja, Ratu & Rahasia. Dan, tentu saja sederet pemain lainnya seperti Ira Wibowo, Dimas Beck, Sheila Dara Aisha, Jeff Smith, Teuku Ryzki dan juga Ardit Erwandha, memberi kekuatan dan kontribusi yang tidak kalah penting dalam film drama ini.

IMG_20180708_180704-495x636

Inti cerita film, mengenai kisah dari seseorang anak bernama Ratu (Aurora Ribero), dimana dia begitu berduka disaat kedua orangtuanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat. Selain itu, dia juga merasakan kesepian karena sang kakak Reon (Dimas Beck), selalu sibuk dengan pekerjaannya di kantor menggantikan sang ayah.

Hingga pada suatu ketika, Ratu-pun memutuskan untuk bergabung dengan sebuah komplotan rahasia, dimana itu adalah sebuah ekstrakurikuler yang tidak resmi. Tekatnya mengikuti ekstrakurikuler ini akhirnya berujung manis dan berhasil membuatnya bahagia kembali.

Suatu hari Ratu bertemu dengan seorang anak bernama Raja (Brandon Salim), dimana anak tersebut sangat suka sekali makan. Walaupun dari luar Raja sekilas terliat humoris, suka berutang di kantin dan terlihat berantakan, namun diam-diam dia menyimpan sebuah rahasia mengenai rencananya di masa depan.

Raja sudah lama memendam rahasianya, yakni ia selalu menyayangi dan mencintai Ratu. Rasa itu pun semakin kental disaat Raja diberikan tugas untuk menjaga Ratu, yang saat itu dititipkan dirumahnya karena Reon sedang sibuk bekerja. Di saat itu juga Raja mengetahui bahwa sebenarnya Ratu ikut berpatisipasi dalam sebuah komplotan rahasia yang membuatnya tidak suka dan marah.

Raja yang begitu amat membenci ekstrakurikuler tersebut, segera meminta Ratu untuk keluar dari sana. Tentu saja Ratu-pun menolaknya, kondisi ini semakin rumit disaat Ratu mengetahui tentang rahasia Raja. Nah! Bagi yang penasaran kisah lanjutannya, siap waktu dan catat tanggal tayangnya di Bioskop, 12 Juli 2018, mendatang. Enjoy the movie.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*