Film ‘Lagi Lagi Ateng’ Siap Tayang 2019

20181010_142155-630x444

UrbannewsID Film | Bicara komedian era tahun delapan puluhan rasanya tidak lengkap kalau tidak mengulas soal Ateng dan Iskak. Karya-karyanya tidak akan pernah lekang oleh waktu. Banyak orang menyebut, Ateng dan Iskak adalah satu jiwa. Tanpa Iskak Ateng tidak bisa lucu, atau sebaliknya tanpa Ateng, Iskak aksinya tidak lucu. Ya, keduanya sudah menjadi perpaduan sempurna.

Jika kembali ke belakang, duet Ateng dan Iskak selalu mengocok perut. Boleh dibilang, keduanya pasangan komplet. Saat akting, keduanya saling mengisi. Seringkali Iskak menjadi objek penderita dan Ateng menjadi orang beruntung. Dari situ, bumbu lucu selalu terjadi saat keduanya beradu akting. Sudah puluhan film ditelorkan dua komedian ini. Film-film yang paling fenomenal antara lain, Ateng Minta Kawin, Ateng Mendadak Kaya serta Ateng Bikin Pusing.

Ateng dan Iskak yang dikenal melalui grup Kwartet Jaya bersama Eddy Sud, dan Bing Slamet, telah pergi selama-lamanya. Sosok Ateng yang selalu menjadi panutan komedian-komedian baru. Hari ini, Rabu (10/10) siang, 13 Entertainment dengan Co-producer Dirgahayu Productions, serta ldeosource Entertainment sebagai Executive Producer, memproduksi film berjudul ‘Lagi Lagi Ateng’. Film sebagai bentuk apresiasi atau tribut khusus terhadap dua tokoh legend komedian, Ateng dan Iskak.

Sesuai judulnya, film ini akan menghidupkan lagi karakter Ateng dan lskak yang selalu berhasil mengocok perut penonton Indonesia melalui tingkah polosnya oleh Monty Tiwa, sebagai sutradara. Meski sebelumnya sudah banyak komedian lawas dibuatkan filmnya, film ”Lagi Lagi Ateng” dijamin berbeda. Film ini lebih bertujuan membangkitkan kenangan indah mengenai sosok Ateng dan lskak yang dicintai di masanya.

Ateng yang konyol dan menawan hati karena tingkah Iakunya akan dihidupkan Iagi tanpa menodai apa yang sudah dia berikan ke film Indonesia selama ini. Diharapkan film ini dapat mengenalkan Ateng kepada generasi yang Iebih muda. Film ”Lagi Lagi Ateng” adalah untuk semua golongan dari anak-anak, remaja, dewasa, maupun lansia karena ada komedinya, emosinya, harunya dan tidak ketinggalan pesan moralnya.

Sebuah proyek ambisius dari Monty Tiwa selaku penulis dan pengarah film ini, ia berusaha membuktikan jika dengan film ini dia bisa membawa Ateng dan lskak yang merupakan duo legenda komedian dapat kembali diingat oleh masyarakat dan diterima dengan baik oleh kalangan muda Indonesia. Film ini memadukan humor kekinian dan cerita drama yang dikemas dengan apik. Pengalaman Monty yang telah banyak menggarap film drama komedi diyakini akan membuat film terjaga kualitasnya.

Pemilihan dan kombinasi pemeran dalam film ini, telah dipertimbangkan oleh Monty. Augie Fantinus yang dipilih sebagai Ateng. Selain kesamaan postur, karena Augie penyiar radio dan juga aktor, ia dapat menyalurkan semangat Ateng. Sedangkan, untuk peran Iskak dipercayakan kepada Soleh Solihun. Film ini ditambah semarak pula dengan kehadiran Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla, Catherine Wilson, dan Rohana Srimulat.

Manoj Samtani selaku produser, menyampaikan, ”Film Lagi Lagi Ateng adalah sebuah persembahan untuk keluarga Indonesia. Melalui sosok Ateng dan Iskak yang sudah familiar bagi masyarakat luas, diharapkan dapat membawa nilai positif sekaligus menghibur penonton film Indonesia. Ini adalah film bermutu yang bukan hanya memberikan gelak tawa, tapi juga mempunyai momen yang mengharukan dengan pesan moral yang bermanfaat bagi seluruh insan.”

Film “Lagi Lagi Ateng” direncanakan tayang pada 2019 di bioskop seluruh Indonesia. Monty menyiapkan sebuah kejutan untuk insan film Indonesia yang nanti akan dibuka saat official trailer diluncurkan di akhir tahun ini. Penasaran akan kejutan tersebut? ikuti terus perkembangannya di akun media sosialnya: Instagram @Iagilagiateng, Twitter @Iagilagiateng, dan Facebook lagilagiateng.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*