Film Jelita Sejuba, Kisah Romantika Istri Tentara!

image

UrbannewsID Film | Kisah Cinta Sharifah (Putri Marino) dan Jaka (Wafda Saifan Lubis) memang tidak terlalu berliku, takdir seakan menpertemukan mereka dengan mudah. Tanpa pacaran bertele-tele, Jaka segera melamar Sharifah dan mereka pun menikah. Namun, kisah cinta bukanlah melulu mengenai pertemuan. Menjalani kehidupan cinta dalam bentuk rumah tangga, apalagi rumah tangga keluarga tentara, mempunyai dinamika tersendiri.

Sharifah harus belajar menggenggam rindunya setiap kali Jaka ditugaskan. Bagaikan pesisir Sejuba yang dihiasi batu-batu cantik dan besar menantikan mentari esok, Sharifah akan terus menanti kepulangan belahan hatinya. Ketegarannya memang di uji, ia harus bergelut dengan kesendirian tampil menjadi wanita mandiri membesarkan si buah hati, dan bahkan ia pun harus siap menerima kabar sang suami Jaka sepahit apapun.

Cerita romansa diatas digambarkan dalam film ‘Jelita Sejuba’, produksi perdana Drelin Amagra Pictures yang akan tayang mulai 5 April 2018 di seluruh bioskop Tanah Air. Sepenggal kehidupan keluarga para prajurit yang memotret pergolakan batin istri-istri tentara, dimana mereka harus bisa menjalankan dan menjaga kebutuhan keluarganya ketika sang suami pergi bertugas. Tapi sisi lain, kodratnya sebagai perempuan selalu merindukan sang kekasih selalu dekat dengannya.

Film produksi perdana Drelin Amagra Pictures yang disutradarai oleh Roy Nayoan, dan penulisan skenario digarap Jujur Prananto ini, akan tayang mulai 5 April 2018 di seluruh bioskop Tanah Air. Menurut Krisnawati selaku Eksekutif Produser, film ini dedikasikan untuk para istri tentara yang luar biasa. “Istri tentara harus menerima resiko apapun, dan akan selalu menguatkan serta berdoa tatkala suami bertugas, layaknya pertemuan terakhir,” jelas Krisnawati, Selasa (3/4) di Epicentrum Jakarta.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*