Cinta Dari Surga, Menduduki Puncak Serial Drama RCTI

image

Jakarta, UrbannewsID.| ‘Cinta Dari Surga’ yang ditayangkan perdana di RCTI hari Jumat 10 Februari 2017 kemarin, langsung menduduki puncak program televisi dengan jumlah penonton paling banyak dengan perolehan tv rating dan share 5.9/23.7 (target audience all demographic, sumber Nielsen). Serial drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Melayu Nicole, Billy Davidson, Aliff Ali, Ari Wibowo, dan Andi Soraya ini, menggeser drama komedi ‘Dunia Terbalik’ dan ‘Tukang Ojek Pengkolan’ yang lebih dulu tayang.

Cinta Dari Surga bercerita tentang karakter Cinta, gadis cantik yang sangat menyayangi Ibu dan kedua adiknya melebihi apapun meskipun dia tahu kalau Bu Inggrid, Utari dan Dini bukanlah keluarga kandungnya. Bu Inggrid menemukan Cinta 2 hari sebelum ia melahirkan Utari dan membesarkan Cinta seperti anak kandungnya sendiri. Berbeda dengan Bu Inggrid dan Dini yang tulus menyayangi Cinta, Utari selalu berlaku kasar dan menganggap Cinta sebagai orang asing yang membawa hal buruk bagi keluarga mereka.

Pertemuan Cinta dengan Revan pertama kali membuat kesan yang sangat mendalam bagi Revan. Tanpa sengaja Cinta yang sedang menuju kebun bunga memergoki Bang Jack dan anak buahnya sedang mencuri di mobil Revan. Sementara itu, Bayu yang sudah lama memperhatikan Jessica akhirnya berani mendekati dengan pura-pura membantu Jessica yang sedang kebingungan mencari villa untuk acara perpisahan kampus mereka. Tom dan Iwan yang tiba-tiba muncul langsung bilang kalau Bayu adalah Revan anaknya Pak Anggodo, pengusaha terkaya dan tersukses di Indonesia. Bayu pun terpaksa mengikuti permainan mereka dengan pura-pura menjadi Revan demi mendapatkan cinta Jessica.

Hingga keesokan harinya, Cinta yang sedang menuju villa Pak Anggodo untuk mejemput Utari yang nekat datang ke pesta di Villa Pak Anggodo, tiba-tiba dihadang oleh Bang Jack yang ingin balas dendam. Bayu yang sedang bersama Jessica pun langsung pergi menyelamatkan Cinta. Di depan Cinta, Bayu terpaksa berbohong dan mengaku ia adalah Revan setelah tahu kalau Utari yang dimaksud Cinta ternyata adalah perempuan yang tiba-tiba datang mengacau di pestanya. Bayu dan Cinta tersesat hingga ke dalam hutan di tengah badai besar. Cinta dan Revan terpeleset hingga ke jurang dan mereka terpaksa menginap di hutan malam itu. Cinta merasa heran karena bertemu dengan 2 Revan sekaligus dihari yang sama.

Berbagai kejadian buruk terus menimpa keluarga Cinta akibat ulah dan fitnah Bang Jack hingga membuat mereka terusir dari kampung. Naas, bus yang ditumpangi Cinta sekeluarga mengalami kecelakaan dan jatuh tenggelam ke dalam sungai. Bu Inggrid berpesan pada Cinta sebelum ia terbawa arus dan tenggelam, bahwa nama Ibu kandung Cinta adalah Marina. Sementara itu Revan yang kebetulan menyaksikan kecelakaan itu segera terjun ke sungai dan menolong Cinta. Cinta sedih saat tahu Ibu dan Dini hilang terbawa arus sungai dan bertekad akan menemukan mereka di Jakarta. Namun Utari memilih berpisah dari Cinta demi mencari Revan (Bayu). Sebuah peristiwa kembali mempertemukan Cinta dan Revan. Cinta tinggal bersama Revan anak Pak Anggodo yang asli, bukan Revan yang ia temui di Villa. Sementara Utari malah bertemu dengan Revan (Bayu), yang selalu berusaha menghindar dan menutupi identitas aslinya.

Berbagai hal buruk Cinta alami akibat ulah Mama, Adik dan Omnya Revan yang tak pernah suka dengan kehadiran dirinya. Hingga akhirnya suatu ketika Cinta bertemu dengan Jessica yang ternyata adalah anak dari Bu Marina, pemilik supermarket tempat ia bekerja. Cinta pun bertanya-tanya apakah mungkin Bu Marina yang angkuh itu adalah Ibu kandungnya. Tak hanya itu, ternyata Bu Linda (Istri Pak Anggodo) menyimpan rahasia besar. Ia dan adiknya Viko, sengaja menyingkirkan Yudha, anak laki-laki dari pernikahan pertama pak Anggodo yang ternyata adalah Bayu. Akankah Revan tahu kalau Bayu yang akhirnya menjadi sahabatnya dan Cinta ternyata adalah adik tirinya?. Akankah nantinya Cinta dan Revan akan bersama? Yuk kita saksikan kelanjutannya.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*