CEO iruna eLogistics “Turun ke Jalan” Antarkan Paket ke Pelanggan

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2017, CEO iruna eLogistics (iruna), Yan Hendry Jauwena mengantarkan langsung plakat penghargaan kepada pelanggannya menggunakan armada transportasi iruna. Kegiatan ini tidak semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan di Hari Pelanggan Nasional, namun diperingati sebagai momen untuk mengapresiasi sekaligus mengenal pelanggan lebih dekat lagi. iruna eLogistics, perusahaan logistik berbasi teknologi yang berdiri pada Maret 2017 ini, telah memiliki kurang lebih 120 pelanggan yang terdiri dari perusahaan e-Commerce, social-Commerce, dan UMKM.

image

​CEO iruna mengantarkan kurang lebih 50 paket kepada pelanggan setianya yang berada di Jabodetabek. “Saya mengantarkan langsung penghargaan terhadap pelanggan setia kami sebagai wujud terima kasih dan apresiasi kami. Melalui aktifitas ini, kami juga bisa bertatap langsung, berbincang-bincang dengan pelanggan dan mendengar kritik saran sebagai wujud komitmen kami dalam meningkatkan kualitas layanan,” ujar Yan.

​Iruna juga akan terus melakukan upaya untuk memuaskan pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan gratis promo penyimpanan di fulfillment center iruna. Masih dalam momen Harpelnas, iruna akan menunjuk sembilan puluh UMKM terpilih dari berbagai wilayah di Indonesia untuk diberikan gratis penyimpanan selama 90 hari. Iruna sendiri telah memiliki dua fulfillment center yang beroperasi di Jakarta dan Surabaya, menyusul di akhir tahun di Medan. Nantinya akan beroperasi 9 fulfillment center yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. “Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, maka kami akan memberikan jangkauan layanan ke seluruh Indonesia,” tutup Yan.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*