Cara Mudah Raih Jutaan Rupiah ala Irfan Hakim & Omesh

image

Jakarta, UrbannewsID.com | “Rezeki tak akan ke mana, hobi Selfie juga bisa bikin kaya”. Kalimat ini memang sangat menarik, dan bukan sekedar omong kosong. Tren selfie lewat gawai, ternyata bukan sekedar narsis atau mendokumentasikan momen tertentu saja, tapi ini bisa mendapatkan rezeki tambahan dari hobi yang satu ini. Apalagi hasil selfie-nya diunggah ke media sosial, tidak heran jika banyak “orang biasa” yang mendadak menjadi selebgram karena membludaknya follower.

Seperti contohnya, Gabrielle Epstein seorang fotomodel asal Australia yang dilansir media, ia mendapatkan ribuan dollar AS hanya dengan selfie. Penghasilan itu menurutnya melebihi pendapatannya sebagai model reguler selama kurang lebih satu pekan. Foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, @gabbyepstein, menuai banyak pujian di kolom komentar, dibanjiri banyak pengikut, dan bahkan mengundang para produk untuk meminangnya sebagai model. Pasalnya, foto-foto selfie-nya keren dengan angle berbeda serta kreatif.

Nah! Jika kamu punya hobi selfie plus ditambah dengan sentuhan kreatifitas yang aduhai, bisa ikutan ‘Bandung Kunafe Review Competition’. Kuis yang digagas Irfan Hakim dan Omesh bersama timnya dari Bandung Kunafe, memberi kesempatan merebut hadiah puluhan juta rupiah. Kuis yang sudah berlangsung sejak 6 Januari – 26 Januari 2018, diperpanjang sampai 26 Februari 2018 mendatang. Irfan Hakim mengatakan, kuis ini memang sengaja diperpanjang untuk memberi kesempatan sebanyak-banyak masyarakat yang suka selfie untuk berkreasi.

Omesh menambahkan, menurutnya caranya gampang mengikuti kuis ini. Tiap peserta diharuskan follow atau like semua media sosial (Twitter, Fanspage Facebook, dan Instagram) Bandung Kunafe. Peserta yang membeli produk Bandung Kunafe varian apapun dan menyimpan bukti pembeliannya, kemudian buat review mengenai Bandung Kunafe sekreatif mungkin dalam bentuk foto dan video. Hasilnya, lalu tag ke Instagram @bandungkunafe. “Nanti, saya dan tim semua yang pantau, pastinya yang keren jadi juara,” pungkas Omesh.

Hadiah ‘Bandung Kunafe Review Competition’ memang tidak tanggung-tanggung. Pasalnya, Irfan dan Omesh telah mempersiapkan serta menyediakan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi Kunafens (sebutan pecinta Kunafe). Hadiah-hadiah yang diberikan cukup aduhai serta sangat pas alias cocok bagi mereka yang hobi selfie, diantaranya; Juara ke-1 ‘Camera Mirorrless Sonny A600’, Juara ke-2 ‘iPhone 6’, Juara ke-3 ‘Actioncam Xiaomi Miija 4K’, dan 10 besar masuk member JPOP (Jonas Foto).

Selain itu, para peserta juga jangan sampai lupa yaitu diwajibkan menyertakan hastag #BandungKunafeReviewCompetition #LembutPisanEuy #DinginLebihNikmat. Untuk peserta yang akan mengikuti Bandung Kunafe Review Competition, juga tidak diperkenankan mem-private akunnya, hal ini untuk memudahkan penilaian. “Pokoknya yang penting, peserta bisa ikutin aturan yang saya dan tim buat. Dan, jangan lupa pantau terus media sosial ‘Bandung Kunafe’ yang kita punya, untuk mengetahui pengumuman pemenangnya,” jelas Omesh, diamini Irfan.

Jadi tunggu apalagi, segera tunjukkan kreasi mu di ‘Bandung Kunafe Review Competition’. Ingat! Rezeki tak akan ke mana, hobi Selfie mu juga bisa bikin kaya.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*