“Bunda; Kisah Cinta 2 Kodi”, Film Penuh Motivasi & Inspirasi!

image

Jakarta, UrbannewsID.| Kisah sukses seseorang kini banyak diangkat keragam medium, baik itu melalui buku (novel) atau bahkan kedalam film. Hal ini, semata-mata unruk memberi motivasi sekaligus menjadi inspirasi atas nilai-nilai positif perjalanan serta perjuangan meraih keberhasilannya bisa turut ditangkap oleh pembaca maupun penonton. Maka tidak heran jika biografi seorang yang sukses memberi inspirasi, entah itu mengambil satu momen dari perjalanan hidupnya atau justru berusaha merangkum keseluruhannya, tak pernah berhenti dibuat oleh novelis dan juga filmmaker.

Seperti dilakukan oleh rumah produksi Inspira Picture yang diangkat dari novel Asma Nadia, tentang perjalanan hidup Tika Kartika, seorang perempuan tangguh dalam membangun usaha nya yang sukses demi mempertahankan kelangsungan hidup dan cinta keluarga. Tidak mudah menjadi wanita sukses dalam berbisnis, apalagi seorang muslimah. Keberanian untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak yang belum ia pahami sama sekali. Keputusannya menerima kenyataan pahit, bahwa suami yang selama ini menjadi teladan dan tulang punggung keluarga memutuskan untuk mengikuti permintaan terakhir sang ibu untuk menikah lagi dengan wanita pilihannya.

“Kisah perempuan tangguh ini sangat menginspirasi kami untuk diangkat ke layar lebar. Berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya, saya melihat sosok ini punya potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunannya, cara kerjanya serta ketegasannya. Bagaimana dia menyikapi berbagai masalah dan memberdayakan orang-orang di sekitar itu iuar biasa sekali. Ituiah yang menarik perhatian saya untuk mengangkat sosok ini ke layar lebar,” ungkap Rendy Saputra, Produser dari Inspira Pictures, Kamis (25/1) sore, di Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Film yang diberi judul “Bunda; Kisah Cinta 2 Kodi”, dan siap tayang di layar bioskop mulai 8 Februari 2018 mendatang ini, diproduseri Rendy Saputra dan supervisi oleh Avesina Soebli. Menghadirkan para bintang seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton dan Iainnya. Digarap oleh dua sutradara muda yang juga sekaligus didampuk menjadi penulis skenarionya yakni Ali Eunoia dan sahabatnya Bobby Prasetyo.

Tak hanya itu, film “Bunda; Kisah Cinta 2 Kodi” ini pun diberi sentuhan lagu berjudul ‘Yang Terbaik‘ dinyanyikan oIeh Hanin Dhiya. Lagu yang sekaligus menjadi original soundtrack produksi Warner Music Indonesia, semakin menambah kuat jalinan kisah film ini. “Cerita film “Bunda; Kisah Cinta 2 Kodi” ini, selain memberikan hiburan tetapi juga memberikan asupan pesan tentang bagaimana cara terbaik dalam mengatur komunikasi dengan ketuarga. Harapan kami sederhana, penonton dapat menangkap makna yang tersirat setelah menyaksikan film ini, dan akan menjadi iebih hangat kepada keluarga,” tutup Ali.|Edo (Foto Adji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*