Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert Tetap Berlanjut!

IMG_20180514_203014-800x642-600x482

UrbannewsID Musik | Rentetan aksi pengeboman oleh terduga teroris beberapa hari terakhir yang memakan korban jiwa tak berdosa di Indonesia, dan kejadian terbaru di Polrestabes Surabaya tadi pagi. Penyelenggara Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert, menyatakan sikap keprihatinan dan rasa duka yang mendalam kepada para korban dari peristiwa teror tersebut.

Pernyataan yang disampaikan Palwoto selaku Direktur Keuangan, SDM & lnvestasi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko, mewakili Direktur BUMN, Presdir TWC, serta partner lainnya dari HIMBARA, PLN, Patra Jasa, PGN, dan juga Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant, meminta agar seluruh masyarakat tidak panik dan tetap tegar dalam menghadapi ancaman teror tersebut.

“Kami merasa turut prihatin dan berduka cita atas musibah teror bom di Surabaya dan Sidoarjo dalam kurun waktu berdekatan terakhir ini. Kami merasa saat ini penting bagi kita semua pihak untuk bersama-sama memberikan empati dan kekuatan kepada para korban yang mengalami musibah ini.” Jelas Palwoto, dihadapan para awak media, Senin (14/5/2018) sore, Sumba C Room Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Palwoko juga menambahkan, Borobudur Symphony 2018 Mariah Carey Live in Concert yang akan digelar pada tanggal 6 November di Taman Lumbini, Borobudur Temple Central Java, Indonesia, akan tetap berlangsung. Menurutnya, sejauh ini penyelengaraan aman-aman saja, tidak ada keputasan penundaan apalagi pembatalan, baik dari pihak penyenggara maupun dari Timnya Mariah Carey.

Konser yang akan digelar beberapa bulan mendatang, Palwoko berharap, semoga situasi yang kini tengah terjadi saat ini, bisa diatasi pemerintah secepatnya. “Saya yakin, pemerintah, dalam hal ini aparat keamanan mampu menanggulanginya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Apalagi untuk Diva Pop Dunia yang datang sebagai tamu, serta mahakarya agung Borobudur, pastinya perlindungan keamanannya sangat utama,” tukas Palwoko, meyakinkan.

Jadi, untuk mengetahui informasi terbaru seputar Borobudur Symphony 2018, masyarakat dapat memantau official account lnstagram, Twitter dan F acebook Page @BorobudurSymphony dengan tagar #BorobudurSymphony #MariahCareylndonesia dan hotline 08 222 666 4343 / 0274 521 328.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*