Bodypack Akan Bangun Kota Kreatif Dipenjuru Negeri!

image

Jakarta, UrbannewsID.com | Skala prioritas terkadang sering kita abaikan, demi memenuhi tuntutan gaya hidup yang semakin hari semakin tidak dapat kita antisipasi, membeli sesuatu tanpa memikirkan terlebih dahulu. Apakah kita memang sedang membutuhkannya atau cuma ikut-ikutan trend?. Kalimat ini sering terlontar untuk sekedar pengingat. Satu sisi ada benarnya, tapi disisi lainnya pemenuhan kebutuhan dan trend saat ini bisa didapatkan sekaligus karena industri kreatif semakin berkembang yang berjalan seiring dan seirama sesuai zamannya.

Produk bagus tidak selalu harus mahal, seperti tas misalnya, selain fungsional desainnya dibuat sesuai selera (trend fesyen) penggunanya. Seperti yang dikatakan seorang fashion stylist terkenal dan paling berpengaruh di Hollywood, Rachel Zoe, bahwa kini gaya atau style adalah cara untuk memberitahu orang lain siapa kita sebenarnya (status dan sosial) tanpa harus mengatakannya secara langsung. Jaman memang menuntut setiap orang untuk tampil perfeksionis, tentu saja dari brand yang terbaik dan sesuai kocek.

Nah! Bicara soal kebutuhan akan produk tas yang memadukan unsur multifungsi namun tetap gaya untuk aktivitas sehari-hari menyimpan barang Anda, koleksi tas Bodypack yang kekinian dan stylish bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand tas asal Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996 ini, paham betul kebutuhan para konsumennya sesuai selera yang diinginkannya. “Pastinya, kami menawarkan beragam pilihan model yang stylist dengan desain menarik untuk mengakomodir kebutuhan kaum urban,” ujar Dieng Sasongko, Marcomm Manager Bodypack, Kamis (15/2) malam, di The Safe House Mega Kuningan, Jakarta.

Acara yang dihadiri rekan-rekan media, dan juga oleh Bottle Smoker dan Rack n’ Roll Mafia yang baru digaet menjadi Brand Ambassador Bodypack, untuk mendampingi Rockets Rockers yang sudah lebih dulu. Pada tahun 2018 ini, menjadi moment penting bagi Bodypack bangkit bersama kaum urban creative. Melalui campaign ‘Raise The City’, Bodypack akan mendukung kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun event yang membuat sebuah kota lebih berwarna dengan hadirnya para pekerja kreatif, baik itu musik, street art dan komunitas kaum urban lainnya yang aktif.

Bodypack yang sudah merambah dan menjangkau Kota Medan sampai Kota Ambon. Program unggulannya di tahun ini, antara lain; Party After Office, dimana Bodypack akan berkeliling ke kantor-kantor untuk mengadakan Party setelah jam pulang kantor bersama Diskopantera. Ada juga program Band Trip, salah satu program Bodypack di dunia musik yang mensupport band-band Indonesia yang akan berlaga di luar negeri. Berikutnya, program reguler Music From The Alley yang merupakan live event music musisi indie di Bodypack Flagship Store. Belum lagi, untuk komunitas pesepeda, dan street art.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*