‘Bila Saja’, Single Perdana Adeline Dipanggung Musik!

IMG_20180912_201417-800x579-600x434

Adeline di dampingi kedua orang tuanya, Hendy Ahmad (Executive Producer), Mario Kacang (Producer), saat syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, Rabu (12/9) sore, di Hard Rock Café Jakarta.

UrbannewsID Musik | Industri musik Indonesia nampaknya tidak pernah tidur, bahkan mungkin juga tidak berhenti di satu titik yang sama. Industri musik terus berputar dan berkelindan dengan nada, rupa, serta harapan para pelakunya. Dan, industri musik tidak pernah kehabisan untuk melahirkan wajah-wajah baru yang mencoba kemampuannya. Lepas dari sukses atau cuma jalan ditempat, kehadiran para talenta muda paling tidak, ada sebuah regenerasi di industri musik Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh Afe Records, misalnya. Label yang satu ini, konsisten mengorbitkan artis-artis muda berbakat untuk mengisi ruang yang terus bergulir karena pelakunya datang dan pergi. Kali ini, Rabu (12/9) sore, bertempat di Hard Rock Café Jakarta, meperkenalkan seorang gadis muda belia yang pandai memainkan piano yakni Adeline, bersama sebuah single perdananya berjudul ‘Bila Saja’. Penyanyi asal Surabaya ini, tidak saja pandai bernyanyi atau memainkan alat musik, ternyata ia juga pandai menciptakan lagu.

Adeline yang bernama lengkap Adeline Margaret, dunia tarik suara bukanlah barang baru bagi dirinya. Ia pernah mengikuti audisi girlband, walaupun belum berhasil karena faktor umur yang masih terlalu muda waktu itu. Adeline juga kerap mengcover lagu-lagu penyanyi populer, yang diunggah dimedia sosial miliknya. Tidak heran, karena follower-nya yang cukup banyak, membuat Adeline maupun juga Hendy Ahmad dari Afe Records selaku Executive Producer, single ‘Bila Saja’ mendapat tempat dihati pencinta musik tanah air.

Lagu ‘Bila Saja’ karya Adeline, yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, dan berkisah tentang seorang kekasih yang kehilangan rasa cinta kepada pasangannya karena ke-egoisan sang pasangan, yang berujung perpisahan ini. Mendapat sentuhan sang komposer Mario Kacang, sekaligus juga bertindak sebagai produser, single ini semakin melodius dengan sentuhan gitar serta piano. “Lagu ini sengaja dikemas dengan aransemen yang simple, agar mudah didengar dan dinikmati, serta pesan yang terkandung diliriknya sampai,” jelas Mario.

Lagu ‘Bila Saja’ yang sudah dibuatkan video klip-nya, dan sudah pula diunggah di official music Adeline Margaret di YouTube Channel. Hendy Ahmad menuturkan, bahwa single Adeline secara serentak diputar di beberapa radio nasional. “Strategi tiga bulan pertama, kami akan berpromosi lewat digital, baik itu melalui kanal youtube maupun lewat digital aplikasi. Tentunya, kita juga akan berkunjung ke beberapa daerah seperti Surabaya atau kota lainnya, untuk melakukan promo baik lagunya maupun Adeline sebagai penyanyi,” tukas Hendy.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*