Bersama Empat Inspirator Muda, Converse Persembahkan Rated One Star!

image

UrbannewsID Product | Kampanye kolektif One Star di seluruh dunia dikembangkan untuk menjangkau dan melibatkan kaum muda yang disruptif, membentuk masa depan budaya dari bagian urban city yang kurang diperhitungkan (underrated) di seluruh dunia. Musim ini, Converse pun meluncurkan kampanye untuk memberi tahu dunia bahwa One Star bukan hanya sepatu – it’s an attitude!

Jika Bintang Lima mewakili standar industri tentang apa yang “terbaik di kelasnya”, maka Rated One Star adalah cara Converse menantang status quo. Converse ingin terhubung dengan audiens ini dengan cara yang berdampak dan bermakna. Dengan itu, mereka telah menyatukan kekuatan dengan empat city-culture dari Indonesia: Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk, dan Absar Lebeh

image

Mereka memiliki latar belakang berbeda: (musik, seni, fashion/ streetstyle dan skateboard/olahraga) yang telah dipilih karena dihormati dan diakui dalam komunitas mereka. Mewakili musisi, Teddy Adhitya dan karir musiknya adalah kisah inspiratif untuk para pengejar mimpi. Dia seorang penyanyi solo yang suka traveling dan juga fotografi. Bekerja dengan kejujuran ​​tanpa rasa takut.

Teddy Adhitya menyampaikan apa pun yang ingin dia sampaikan, karena menurutnya musisi hanyalah kendaraan, menyampai pesan atau utusan. Utusan dari entity yang lebih besar dari mereka dan berbicara melalui mereka selaku musisi. Dia memegang kendali mutu dan juga pembuat keputusan untuk semua pekerjaannya. Itulah alasan Teddy memilih jalur independen dalam musiknya.

Mewakili dunia mode, Tiara Nabyl mahasiswa desain grafis dari Universitas Kristen Maranatha, Bandung, adalah satu-satunya perempuan dari empat ikon #RatedOneStar dari Converse. Dengan selalu tampil penuh warna, Tiara yang juga adalah seorang model siap menginspirasi dan mewarnai hari-hari pecinta One Star dengan selera mode dan gaya quirkys nya yang unik.

Tiara memiliki kemampuan menterjemahkan gaya busana masyarakat Jepang yang unik dari 1950-an hingga 1980-an melalui gayanya. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memadupadankan segala jenis busana . Dari jaket bomber , kaos berwarna cerah, dia terlihat bagus dalam segala hal. Dia keren dan unik serta feed Instagramnya bersinar sesuai dengan kepribadiannya.

Kemudian, ada Philip Ponk seorang Desainer Grafis dan Ilustrator. Menggambar bukan hanya sebuah pekerjaan baginya tapi juga merupakan hobi. Hal ini memenuhi hasratnya pada seni. Gaya urbannya, membuat kita memanggilnya sebagai pencuri mode. Tampilan sporty bercampur dengan tas jinjing, topi beanie yang serasi dengan kemeja bermotif bunga dengan warna kontras adalah tampilannya sehari-harinya.

Tetap setia pada dirinya sendiri dan pekerjaannya membuat kepribadiannya begitu unik dan membuat Philip Ponk menjadi #RatedOneStar. Sulit untuk melewatkan seorang pria kecil yang penuh tato yang selalu tersenyum. Philip Ponk. Mewakili dunia seni, dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang dipilih oleh Converse Indonesia untuk menjadi ikon untuk kampanye #RatedOneStar tahun ini.

Dan, satu lagi dari dunia skateboard Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi yakni Absar Lebeh. Gigih, berani, dan beruntung melalui prestasinya, Absar Lebeh berhasil mengangkat nama Indonesia di dunia olahraga ekstrim. Absar juga merupakan seorang musisi dan bermain di dua band terkemuka di Indonesia: The S.I.G.I.T dan Mooner.

Pria yang berdomisili di Bandung ini menyandang gelar kehormatan pro-skater dan baru saja menyelesaikan tur keliling Asia dengan pro-skater lainnya. Kemampuannya bermain skateboard, serta aktivitasnya di dunia musik adalah salah satu alasan kenapa Absar Lebeh menjadi salah satu ikon di balik #RatedOneStar. Keterlibatannya dengan Converse tentunya akan memberikan peluang lebih baik bagi kariernya.

Koleksi One Star tersedia dengan nuansa warna tropis yang luar biasa dan sangat sesuai dengan streetstyle yang memiliki tampilan dengan beragam material seperti Premium Nubuck, Suede, dan Kulit. Ditujukan bagi Skaters, The Rated One Star menampilkan insole OrthoLite untuk memberikan kombinasi kinerja dan kenyamanan dengan teknologi busanya. Converse Rated One Star Sping 2018 kini tersedia di semua Toko Converse.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*