Authenticity Fest 2017; Bukan Sekedar Festival Musik Biasa!

20171111_191942-1

Palembang, UrbannewsID.com | Gelaran Authenticity Fest 2017 di Palembang, kota ke-2 dari rangkaian perhelatannya di 5 kota, memiliki catatan menarik. Bertempat di lapangan parkir PTC Mall, Kota Palembang, Sabtu (11/11), dan open gate sejak pukul 16.00 WIB, nampak antusias masyarakat memenuhi lapangan untuk menyaksikan perpaduan antara musik, art dan komunitas.

Semakin malam, antrian penonton semakin membludak. Mereka ingin menyaksikan para penampil mulai dari musisi lokal yang diwakili Archie Band serta Kopral Jono Band, The Upstairs band indie dari Jakarta, pastinya musisi idola yang paling ditunggu yaitu Ari Lasso, dan juga ingin menjadi saksi sejarah berkumpulnya Padi malam ini.

Screenshot_2017-11-12-18-27-18-1

Memasuki venue Authenticity Fest, disayap kiri dan kanan berjajar booth yang di isi oleh oleh komunitas dengan ragam kreatifitas, ada juga area foodcourt, serta area tengah berjejer bangku untuk bersantai menghadap mini stage yang di isi oleh bebebrapa penampil pendukung. Dan, diujung belakang bertengger panggung besar dengan sound berkeluatan 60 ribu watt, lighting yang cukup, serta dua bigscreen dikedua sisi panggung agar penonton bisa melihat aksi panggung para performer dengan nyaman.
Penonton Authenticity Fest di Palembang malam ini, benar-benar sangat termanjakan.

20171111_211500-1

Ari Lasso bersama band pengiringnya memberikan penampilan terbaik dengan deretan tembang hits-nya, seperti Matahari, Manakutau, Cash, sampai single terbarunya berjudul Dunia Maya. Sepanjang lagu yang Ari Lasso bawakan, para penonton ikut larut berdendang dan bergoyang bersama.

20171111_222049-1

Sebagai penutup Authenticity Fest di Kota Palembang, Padi Reborn menambah hangat, keceriaan dan kegembiraan semua yang hadir. Mereka tidak saja ingin menjadi saksi sejarah berkumpulnya para personel Padi, tapi ‘sobat padi’ berharap band idolanya ini kembali bersatu lagi dan utuh, untuk melahirkan karya-karya baru sebagai pengobat kerinduan yang panjang. Trims Authenticity Fest yang telah mempertemukan si aank hilang.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*