Atiqah Hasiholan New Brand Ambassador Venus Kosmetik Kimia Farma

img_20161231_081026

Jakarta, UrbannewsID.| Tetap cantik, sehat dan awet muda merupakan kebutuhan setiap orang, terutama para wanita. Namun sayang, kebanyakan wanita kadang lebih terfokuskan oleh ukuran cantik yang ada dibenak mereka tanpa mempertimbangkan makna kesehatan kulitnya. Wajah yang cantik pastilah berasal dari kulit yang sehat. Lantas bagaimana caranya mendapatkan kulit cantik sekaligus sehat, sesuai dengan apa yang kamu inginkan?

img_20161231_080755Tidak perlu khawatir! Kimia Farma, perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia memberikan solusi yang pas bagi para wanita Indonesia agar tetap cantik dengan kulit yang sehat. Dipenghujung tahun 2016, Kimia Farma meluncurkan varian baru produk kosmetika Venus yang diberi nama “Venus Two Way Cake”, total beauty protection dengan kandungannya yang ringan dan aman memberikan perlindungan kulit yang lebih sehat untuk anda terlihat cantik alami.

Kehadiran varian baru Venus yang dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung pada hari Jumat, 23 Desember 2016, sekaligus juga memperkenalkan New Brand Ambassador-nya yakni Atiqah Hasiholan, seorang aktris dan model papan atas Indonesia. Menurut Pujianto, Direktur Pengembangan PT Kimia Farma, Atiqah dinilai memiliki kecantikan yang alami dan menjalankan pola hidup sehat. “Sebagai sosok artis cantik yang menjalankan pola hidup sehat. Atiqah juga punya sikap yang positif, memiliki kulit yang sehat dan menyukai produk kecantikan yang alami,” jelas Pujianto.

img_20161231_081055

Pihak Kimia Farma yakin, Atiqah dapat memperkenalkan berbagai jenis produk kecantikan Venus yang memiliki bahan yang alami dan baik dalam merawat kecantikan wanita Indonesia. Venus Two Way Cake memiliki unique selling point “Triple action” yaitu SPF 18 (UV Protection), Vitamin E (sebagai antioksidan), dan Chamomile extract (sebagai pelembab); dimana kandungan tersebut akan menjadikan kulit cantik terlindungi. “Kita lihat wajahnya Atiqah ini cantiknya alami, itulah dasar utama kenapa kita akhirnya memilih Atiqah,” tambah General Marketing Kimia Farma, Andi Prazos.

Atiqah Hasiholan mengakui dirinya selalu menerapkan pola hidup yang sehat. “Saya selalu pilih produk kecantikan yang alami. Menurut saya wanita itu harus menjaga pola hidup yang sehat. Karena kalau tidak sehat, seorang wanita pastinya tidak akan terlihat cantik. Sehat dulu yang paling penting, kemudian kita jaga kesehatan itu dengan baik. Kalau sudah sehat, cantik pun akan terpancar dengan sendirinya. Selain itu, semua nggak ada artinya kalau kita nggak happy. Kita harus menjadi orang yang positif, feel good of your self,” pungkas istri Rio Dewanto.

img_20161231_081126

Acara peluncuran varian baru Venus bersamaan dengan digelarnya exhibition dengan tema “Sehat Dan Cantik Bersama Kimia Farma” selama tiga hari, merupakan perwujudan keseriusan PT Kimia Farma (Persero) Tbk untuk mensejahterakan dan menyehatkan bangsa Indonesia. Selain talkshow bersama New Brand Ambassador Venus yaitu Atiqah Hasiholan dan Brand Ambassador Marcks’ Alyssa Soebandono dengan moderator seorang pembawa acara yang sudah tidak asing yaitu Indra Herlambang, diisi pula dengan fashion show hijab dan fashion show etnik modern, akan ditutup oleh penampilan penyanyi Tulus.

Saat ini Venus Two Way Cake memiliki 3 varian yaitu: Venus Two Way Cake No.1 (Translucent), Venus Two Way Cake No.2 (Natural), dan Venus Two Way Cake No.3 (Porcelain). Untuk melengkapi varian warna bedak yang ada saat ini, Venus mengeluarkan satu varian warna baru dari bedak Two Way Cake, yaitu Venus Two Way Cake No.4, Tropical Beige. Venus Two Way cake bisa diperoleh di Apotek Kimia Farma, Apotek Century, Hypermart, Carrefour, Lottemart, dan toko kosmetik.|Edo (Foto Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*