Armando, Beradu Akting Dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin

IMG_20180518_202456

UrbannewsID Film | Didalam dunia sinema untuk mendapatkan hasil film yang bagus, berkualitas, dan laris di pasaran bukan pada ceritanya saja, tapi tidak lepas dari kerja sama yang solid antara sutradara, para kru, dan pemain film. Tak pelak, para sineas harus mengotak-atik otak atau mencoba sesuatu yang baru seperti variasi wajah baru pemainnya. Hal ini, diperlukan sebagai penyegaran agar penonton tidak bosan dengan pemain yang itu-itu saja.

Keberanian inilah akhirnya ditunjukan oleh rumah produksi Lens Cinema dalam film terbarunya berjudul ‘Nikah Yuk’, dengan sutradara Adhe Darma Triya, menghadirkan seorang pria pendatang baru di dunia perfilman kelahiran Jayapura, bernama Armando. Dan, menariknya lagi tidak tanggung-tanggung dalam film ini, Armando langsung diberi kesempatan untuk beradu akting dengan artis sekelas Yuki Kato dan Marcell Darwin.

Armando adalah seorang TNI AU berpangkat Sersan Dua yang masih bertugas hingga saat ini. Namun, segudang bakat diluar kedinasannya sebagai tentara, tak menyurutkannya untuk berhenti di satu titik. Mantan Atlet Karete dari Kalimantan Selatan yang sudah mengoleksi puluhan mendali serta piala, dan sekarang masuk dalam Wasit Juri Karate tingkat Nasional.

Sebelum merambah dunia film, Armando pun sempat mendirikan Band yang diberi nama Coor-Ve, bersama salah satu teman TNI AU di Lanud Syamsudin Noor Banjarmansin. Tidak hanya itu, kepiawaiannya bermusik ini pula salah satu karya lagunya bertitle ‘Inging Bersamamu’ di apresiasi di film Nikah Yuk. “Saya bersyukur, bukan saja lagu saya dipakai tapi dipercaya untuk ikut terlibat di film ini,” pungkasnya Armando.

Film bergenre drama komedi ini, Armando yang dihubungi langsung oleh sutradara dan produser melalui instagram miliknya. Perannya sebagai sosok pengamen yang sudah mempunyai followers atau pengemar di dunia maya yang bertagline Armando lovers. Ternyata sangat cocok dengan karakter kesehariannya, baik sebagai penyanyi serta pula dimana seseorang yang terkenal sok tau tapi jenaka.

“Kesan saya beradu akting dengan Yuki Kato dan Marcell Darwin adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya. Apalagi, para artis tersebut pun sangat memberikan dukungan penuh sehingga saya menjadi lebih percaya diri melakukan adegan demi adegan tanpa rasa canggung. Saya juga sangat berterimakasih kepada Lens Cinema, karena dapat mempertemukan saya dengan sang idola pujaan hati yaitu aktor senior Roy Martin.” tutup Armando.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*