Anggun Disambut Antusias Penonton di Festival Bergengsi Perancis

IMG_20170702_095238

Jakarta, UrbannewsID.| Ikon musik Indonesia yang bermukim dan menorehkan segudang prestasi di luar negeri, Anggun. Beberapa hari yang lalu tampil gemilang dan mampu memukau penonton lewat penampilan yang elegan, sebagai bintang utama pada festival bergengsi FIMA di sebuah kota yang indah, Baccarat di Perancis.

Si hitam manis, Jawara World Music Award yang belum lama ini merilis album berbahasa Perancis, dan telah meraih penghargaan GOLD album di Perancis, sebuah pencapaian unik bagi seorang entertainer asal Indonesia. Penampilan Anggun yang menjadi bagian tour 60 tanggal pertunjukannya, penonton merasa puas dan sepakat mengatakan ‘Sangat indah’.

Bukan cuma itu, penonton yang penuh sesak nampaknya terkesan dengan vokal kuat dan aksi panggung Anggun yang mempesona. Mereka pun mengambil gambar-gambar yang di publikasikan pada jejaring sosial masing-masing dengan diselingi komentar ‘Sangat senang sekali dapat melihat Anggun tampil live’.

“Sebenarnya saya sedikit sedih karena rangkaian tur ini harus berakhir, namun pada saat yang bersamaan juga sangat antusias untuk segera kembali ke Asia, terutama di Indonesia, untuk mempromosikan album Internasional terbaru saya. Saya sudah sangat rindu dengan penggemar di Indonesia,” ujar Anggun.

Anggun yang akan segera terbang ke Jakarta untuk berpartisipasi pada ajang Indonesia Diaspora Convention, bersama Presiden Barack Obama yang menjadi keynote speaker di ajang tersebut. Anggun juga berencana langsung terbang ke Singapura untuk melakukan proyek Internasional besar yang masih dirahasiakannya hingga hari ini.

Bahkan dalam beberapa bulan ke depan, Anggun juga akan terbang ke New York, Amerika, untuk tampil pada ajang musik bergengsi Big Apple Music Awards dimana ia akan di nominasikan sebagai Word Best-Selling Asian Female Artist atau Artis Wanita Asia Penjualan Terbaik Dunia.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*