AldiBrian Segera Luncurkan Single Ke-2 dan Bisnis Cafe di semarang

20181012_175934-800x535-600x401

UrbannewsID Musik | Setelah sukses dengan single pertamanya ‘Perahu Cinta’ karya Rieka Roslan yang di rilis awal tahun 2018. Tak membuat Aldibrian, sang biduan berdiam diri. Ditengah kesibukannya bernyanyi dari panggung ke-panggung, termasuk juga rutinitasnya kuliah di Universitas Diponegoro Semarang, ambil jurusan Akuntansi. Aldibrian masih sempat mempersiapkan single ke-2 nya yang akan segera diluncurkan akhir tahun 2018 ini.

Bukan cuma itu. Ketika trend bisnis kuliner di Indonesia menjadi magnet bagi semua orang, termasuk para artis, karena peluang paling tepat dan cepat mendatangkan keuntungan. Akhirnya, membuat Aldibrian merasa tertantang untuk terjun di dunia bisnis kuliner. Dan, akhirnya ia wujudkan sebuah café yang dirikan di Semarang, tempat tinggalnya.

“Memilih bisnis Café, bukan cuma karena saya hobby nongkrong sama teman-teman. Saya juga sambil mempraktekan ilmu yang di dapatkan dari kuliah. Pastinya, konsep café yang saya dirikan berbeda dari café-café kebanyakan yang ada di Semarang. Doa’kan saja semua lancar, dan tunggu pembukaannya bareng dengan peluncuran single ke-2 saya,” pungkas Aldibrian.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*