Aku Garuda ‘StrooRoxk x Jecovox’, Pas Buat Lagu Asian Games 2018!

IMG-20180509-WA0065-800x657-600x493

UrbannewsID Musik | Pria berkepala plontos yang satu ini, tidak pernah puas dan selalu berkelindan dengan roh musikal yang dicintainya di zona Electronic Dance Musik (EDM) hingga kini. Dia selalu muncul memberi kejutan dengan melahirkan karya musik eksperimental, sekaligus pula mempertegas posisinya sebagai seorang musisi.

Andrew Stroo, atau nama bekennya dikalangan partygoers, DJ Stroo. Dia yang kerap bermain dari panggung ke panggung atau club to club party, pernah membentuk grup musik duo bersama Bagus NTRL (sebelumnya Netral) dengan bendera ‘Sianida’. Sejurus kemudian, Stroo menggaet Ana Livian (Drum, Percussion, Back Vokal), dan SyantiNova (Vocal, Guitar, Flute) membangun band berbasic electronic, yakni “Electroguns”.

Stroo yang piawai memainkan DJ Controller, pandai meramu notasi musik menjadi sebuah lagu, memang sering berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan juga musisi. Kali ini, dia bersama Roy Jeconiah, ex vokalis Boomerang, membuat konsep kolaborasi group musik baru yang terlihat mereka langsung bisa mendapatkan Chemistry dalam bermusik bernama ‘StrooRoxk x Jecovox’ dengan single andalan ‘Aku Garuda’.

Lagu yang menyiratkan makna ajakan untuk tetap semangat berjuang meraih cita-cita, walau itu berat, tapi tunjukan bahwa kamu hebat. Layaknya burung Garuda yang terus mengepakkan sayap terbang tinggi dengan gagah berani. Vokal Roy yang berat serak dengan beat musik menghentak gaya Stroo, lagu ini seperti nutrisi pemberi enerji buat siapa saja, terlebih buat para Atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 semangat merebut juara.|Edo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*